Home Lintas Jateng 300 Takjil Dibagikan Dalam Kereta Api

300 Takjil Dibagikan Dalam Kereta Api

P7144242

Semarang, 15/7 (BeritaJateng.net) – Hotel Neo Candi bekerjasama dengan PT KAI DAOP 4 Semarang membagikan 300 takjil kepada penumpang Kereta Api Kaligung Mas jurusan Semarang – Tegal, Selasa (14/7).

Manager Hotel Neo Semarang, Ibnoe Ichwan Khambali mengungkapkan, mendekati Lebaran, tentunya banyak penumpang yang mudik ke daerah asal. Salah satunya dengan menggunakan jasa KA Kaligung Mas jurusan Semarang – Tegal, sehingga kami membagikan ¬†takjil untuk bekal berbuka puasa diperjalanan bagi pemudik,” jelasnya.

Menurutnya, ada sekitar 300 takjil yang dibagikan untuk penumpang KA, sebagai teman perjalan disaat berbuka puasa di KA Kaligung Mas. Bahkan ada satu gerbong KA Blora Expres juga menerima takjil yang kami berikan.

Karyawan Hotel Neo sendiri menggunakan atribut dan penampilan unik ketika membagikan takjil yaitu memakai wig putih dan membawa penampan berisi beberapa takjil boks, dan langsung dibagikan kepada beberapa penumpang sebelum Kereta berangkat.

Humas PT KAI DAOP 4 Semarang, Suprapto mengatakan, berbagi bersama dengan takjil ini juga akan membantu para penumpang KA yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Selain itu juga, dalam rangka meningkatkan pelayanan dari PT KAI, yang telah kerjasama dengan Hotel Neo Semarang yang telah memberikan 300 takjil untuk penumpang,” ujarnya. (MG-3)