Home News Update 300 Penerbit Nasional Ikuti Festival Buku Murah Semarang

300 Penerbit Nasional Ikuti Festival Buku Murah Semarang

image

Semarang,1/4(beritajateng.net)-Rabu(1/4) pagi ini festival buku murah di buka, dengan Tema Revolusi Ilmu dengan buku dan diikuti oleh 300 penerbit buku nasional.

Hino OS Penanggung Jawab EO 3GProduction menyampaikan bahwa pihaknya bekerjasama dengan kantor perpustakaan dan arsip kota Semarang dan 300 penerbit buku nasional.”Intinya memang kita selenggarakan rutin setiap tahun dua kali, dan kali ini festival buku yang ke15 mulai dari 2008 hingga 2015 ini,” tuturnya.

Ada sekitar 58 stand yang diikuti oleh 50 stand buku dan 8 stand pendukung, dari 300 penerbit nasional yang ikut hadir mengisi festival buku ini.

Semarang merupakan salah satu kota yang paling banyak peminat pengunjungnnya, terlihat dai data pengunjung setiap harinya, ada sekitar 3000 pengunjung perhari tiap tahunnya. Dalam festival buku kali ini, kita menyuguhkan sesuatu yang berbeda, dan bedanya dengan yang lain mungkin hanya even saja, tapi kita menyuguhkan beberapa acara pendukung seperti lomba menari, mewarnai, menggambar, parade band dan Dance dengan tingkatan pelajar.

Ia mengatakan akan menciptakan hal-hal baru yang membuat suka pengunjung, dengan konsep-konsep seperti kita tampilkan pohon harapan dan foto both 3D untuk para pengunjung dan masyarakat.

“Dengan adanya berbagai acara tersebut, bagaimna penerbit dan pengunjung puas untuk hadir di festival buku murah ini dan Jadi mereka pulang tidak hanya dapat buku murah saja jadi ada maanfaat juga yang ada,” ucapnya.”Dengan menyuguhkan buku yang lebih lengkap dan murah tentunya, antusias besar pengunjung yang meningkat merupakan PR bagi kita untuk meberikan suguhan yang terbaik,” tambahnya.(BJ06)