Home Kesehatan 200 Balita dan 50 Lansia Ikut Posyandu dan Cek Kesehatan Alfamart 

200 Balita dan 50 Lansia Ikut Posyandu dan Cek Kesehatan Alfamart 

200 Balita dan 50 Lansia Ikut Posyandu dan Cek Kesehatan Alfamart 
          Semarang, 13/4 (BeritaJateng.net) – Ada yang menarik dalam gelaran posyandu kali ini. Biasanya hanya balita yang meramaikan acara posyandu di halaman Toko Alfamart Siwalan yang berlokasi tepat di seberang MAJT (Masjid Agung Jawa Tengah), tetapi kali ini juga di hadiri oleh lansia (lanjut usia) sebagian warga Siwalan Semarang, Kamis (13/4).
 
           Posyandu bersama Alfamart ini diadakan bersama-sama ibu-ibu PKK Kelurahan Siwalan, Kecamatan Gayamsari Semarang dan di dukung juga oleh PT. Sanghiang Perkasa. Ada sekitar kurang lebih 200 Balita dan 50 Lansia yang ikut dalam acara ini.
 
          Acara Posyandu dibuka oleh Wakil Ketua V PKK Kota Semarang, Asih Adi Tri Hananto yang memberikan pengarahan tentang kepedulian Kesehatan Gizi bagi balita.
 
           Area Manager Alfamart, Slamet Mulyono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Alfamart untuk mendukung kesehatan masyarakat, terutama masyarakat di sekitar toko Alfamart
 
          “Kegiatan kali ini tidak hanya untuk posyandu balita, namun juga untuk lansia, cek kesehatan dan pemberian makanan tambahan,” katanya.
 
         Sementara itu Wakil Ketua V PKK Kota Semarang, Asih Adi Tri Hananto menambahkan, pemenuhan gizi terutama untuk anak-anak dan ibu hamil, merupakan tugas bersama, masyarakat, Posyandu maupun pemerintah.
 
          “Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas apa yang dilaksanakan Alfamart hari ini. Ia berharap program CSR dari Alfamart ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar dan menjangkau ke wilayah lain di semarang,”Jelasnya. (El)
Advertisements