Home Hiburan 175 Busana Wedding Ramaikan 15 Tahun Mahkota Enterprise Wedding

175 Busana Wedding Ramaikan 15 Tahun Mahkota Enterprise Wedding

Wedding Organizer
 

Semarang, 31/7 (BeritaJateng.net) – Sekitar 175 busana pengantin Nasional dan Internasional diperagakan oleh remaja putra dan remaja putri yang ada di kota Semarang dalam rangka 15 tahun dari Mahkota Enterprise Wedding Jum’at (31/7).

Acara dibuka dengan menampilkan ikon kota Semarang yang berupa warak, dilanjutkan dengan Manggar, Rebana 9 orang yang berjalan mundur, Rebana 11 orang yang berjalan  maju dan di dampingi satu pasangan busana pengantin Semarangan asli.

“Kurang lebihnya ada 90 pasangan busana pengantin yang kita peragakan, baik Nasional maupun Internasional dan ada beberapa busana pengantin dari Semarangan, yang mungkin pengunjung jarang melihatnya,” jelas Andi Hawie, penyelenggara event.

Menurutnya, Event yang ke 15 kalinya ini bertujuan juga untuk memecahkan rekor MURI dalam kategori parade dengan jumlah baju pengantin terbanyak.

“Parade mulai start dari Lawang Sewu menuju PRPP di Jl. Anjasmoro Tawang Mas, untuk paradenya sendiri kita  pake Cargolf, bendi, pick up, mobil mewah, mobil antik, kereta kuda, dan beberapa motor gede  Harley Davidson,” tambahnya.

Himpunan ahli rias pengantin Indonesia (HARPI), turut andil dan juga ikut meramaikan event kali ini. (MG-3)