Home News Update 11 Kepala Daerah Ikuti Tes Calon Ketua DPC PDIP Jateng

11 Kepala Daerah Ikuti Tes Calon Ketua DPC PDIP Jateng

Suasana tes calon Ketua DPC PDIP se Jateng.

Suasana tes calon Ketua DPC PDIP se Jateng.

Semarang, 2/2 (BeritaJateng.net) – Setelah melalui proses panjang selama sepekan, tes tertulis dan psikotes calon ketua DPC PDIP Jateng minggu 1 Februari 2014 akhirnya resmi ditutup. 

Tercatat sebanyak 11 kepala daerah di Jateng mengikuti tes tertulis dan psikotes calon ketua DPC PDIP Jateng yang digelar Kantor DPP PDIP di Panti Marhaen Semarang. 

Mereka tidak menjalani tes secara bersamaan, namun berlainan berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan.

“Jadwal tes mereka tidak bareng. Ada yang ikut hari Minggu (25/1), Rabu (28/1), Kamis (29/1), Jumat (30/1) dan Sabtu (31/1) lalu. Tergantung jadwal daerahnya masing-masing,” kata Agustina Wilujeng, Sekretaris DPD PDIP Jateng.

Ke-11 kepala daerah itu antara lain Hendrar Prihadi (Walikota Semarang), dr Widyakandi (Bupati Kendal),Munjirin (Bupati Kab. Semarang), Mustofa (Bupati Kudus), Seno Samudra (Bupati Boyolali), Wardoyo Wijaya (Bupati Sukoharjo), Sunarna (Bupati Klaten) , Bambang Karno ( Bupati Temanggung),  Tasdi (Bupati Purbalingga),  Junaedi (Bupati Pemalang) dan dr Budi Setiawan (Wakil Bupati)Banyumas.

Setidaknya untuk mengisi posisi 35 ketua DPC se Jateng, jumlah balon yang terdaftar dan diundang sebanyak 745 orang.  Namun yang datang memenuhi undangan untuk ikut tes tersebut hanya 357 orang.  

“Setelah ini, semuanya diserahkan ke DPP. DPP nanti yang memproses selanjutnya. Termasuk menentukan nama-nama yang akan ditetapkan sebagai calon untuk masing-masing DPC,” kata Wakil Ketua DPD Jateng Bona Ventura. (BJ28)

Advertisements