Home Headline Zulkifli Hasan Kumpulkan Ranting Kampanye Sudirman Said

Zulkifli Hasan Kumpulkan Ranting Kampanye Sudirman Said

933
0

SEMARANG, 12/01 (Beritajateng.net) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, hari ini mengumpulkan Pengurus Ranting se Eks Karesidenan Semarang dan Pati. Tidak kurang dari 3.000 ketua ketua ranting PAN hadir di Ruang Rama Sinta Hotel Patra Jasa Semarang.

Kegiatan yang dikemas dalam Apel Ranting PAN ini dilaksanakan sebagai langkah awal menuju Pilgub Jateng 2018 mendatang dengan memenangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah menjadi gubernur dan wakil gubernur.

“Ini kita kumpulkan ketua ketua ranting untuk pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah. Ini Saatnya kita menang di Jawa Tengah,” ungkapnya

Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua MPR ini menjelaskan, selama tiga hari berturut turut akan melakukan kegiatan yang sama di lima titik, selain Semarang dilaksanakan juga di Pemalang, Banyumas, Purworejo dan Surakarta.

“Ada sekitar 15 000 kader yang akan hadir di lima titik tersebut. Ini langkah awal yang akan dilanjutkan dengan konsolidasi kader,” jelasnya.

Upaya pemenangan pasangan Cagub Cawagub Sudirman Said-Ida Fauziyah akan terus dilakukan secara masif sampai pelaksanaan pilkada 12 Juni mendatang.

“Setelah ini akan dilanjutkan dengan konsolidasi kader di tiap kabupaten kota dengan berbasis TPS dimana masing masing TPS akan diwakili minimal 2 orang,” katanya.

Sementara itu Ketua DPW PAN Jawa Tengah Wahyu Kristianto menyatakan rasa optimimisnya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sudirman Said – Ida Fauziyah yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKB PAN dan PKS ini akan memenangkan pilgub Jateng 2018.

“Kami menargetkan kemenangan untuk pak Dirman diatas 50 persen. Ini kerja kolektif bersama sama dengan partai koalisi lainnya,” pungkasnya.

(NK)