Home Hiburan Yuk Ramaikan Festival Durian Mijen 2016

Yuk Ramaikan Festival Durian Mijen 2016

 

Semarang, 9/1 (BeritaJateng.net) – Kecamatan Mijen akan kembali menggelar Festival Durian, pada 23-24 Januari 2016 mendatang.

Menurut Camat Mijen Ali Mukhtar, pihaknya kembali menggelar festival ini untuk kali ketiga. Diakui, penyelenggaraan dua kali event lalu cukup sukses.

“Sukses antusias warga cukup bagus sehingga kami akan terus menggelar kegiatan serupa setiap tahun,” terangnya.

Dijelaskan, kegiatan utama yang disiapkan adalah lomba durian unggul. Selain itu, ada pula kegiatan pendamping yakni lomba makan durian, lomba makan rambutan, lomba mewarnai, lomba menggambar dan parade seni kuda lumping.

Adapun warga yang ingin mencicipi nikmatnya durian asli Mijen, pengunjung bisa mendapatkannya berbagai stan yang tersedia. Dipastikannya, stok durian akan disiapkan dalam jumlah yang cukup.

“Belajar dari penyelenggaraan sebelumnya, kini stok durian akan kami buat melimpah agar tidak ada pengunjung yang kecewa karena kehabisan durian,” tukasnya.

Ditambahkan, pihaknya membuka kesempatan bagi pemilik usaha UMKM untuk membuka stan di lokasi festival. Para peminat diharapkan mendaftar lebih awal agar mendapatkan lokasi stan yang lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut  hubungi 08164887705. (Bj)