Home Ekbis Yuk Nikmati Inovasi Kuliner 2016 Di Novotel Dan Ibis Solo

Yuk Nikmati Inovasi Kuliner 2016 Di Novotel Dan Ibis Solo

SOLO, 6/1 (BeritaJateng.net) – Trend kuliner 2016 hotel di kota Solo luncurkan beragam menu yang di modifikasi untuk memanjakan lidah bagi pelanggan setianya. Salah satunya adalah menu unggulan dari 
Novotel dan Ibis hotel yang hadirkan  berbagai variasi menu baru. Seperti  Asian Surf and Turf dan Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana.

Chef Lilis Wahyudi dari Andrawina Resto Novotel Solo menjelaskan menu Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana di buat dari daging iga kambing Australia yang dimasak dengan bumbu rempah mustard dan di balut kacang pistachio.  Oven Lamb Pacheri Napolitana ini dihargai sebesar Rp 105.000++

“Sebelum dihidangkan hasil olahan iga kambing tersebut disajikan dengan pasta pacheri , sayuran dan saus jamur,” terang Chef Lilis.

Sementara itu Publik Relation Hotel Ibis Style  Solo, Tiwik Widowati menjelaskan sajian Asian Surf and Turf dari Ibis Hotel adalah perpaduan dari seafood dipadu dengan daging sapi yang dimasak seperti menu oseng mercon yang pedas dan masis khas Jogjakarta.

“Sensasi rasanya  yang gurih, karena diracik dari beragam bumbu dan rempah-rempah, cocok dengan lidah Indonesia,” papar Tiwik yang ditemui Beritajateng di Solo Jawa Tengah, Rabu (6/12/2016).

Pelanggan bisa menikmati menu Asian Surf and Turf selama bulan Januari 2015. Sedang harga yang ditawarkan adalah Rp 48.000 nett/porsinya. (BJ24)