Home Ekbis Yuk Meriahkan Pameran Semarang Industri Kreatif 2015

Yuk Meriahkan Pameran Semarang Industri Kreatif 2015

baliho

Semarang, 8/9 (BeritaJateng.net) – Komunitas Lumpia Komik (LK) Semarang akan turud ambil bagian dalam Pameran Semarang Industri Kreatif 2015, dengan mengadakan workshop komik yang akan dilangsungkan di Mall Ciputra Semarang, Minggu (13/9) siang.

Selain workshop komik, berbagai kegiatan menarik akan disuguhkan oleh Disperindag Kota Semarang, beberapa diantaranya lomba dubsmash, workshop craff creation, parade tari kreatif, parade pengantin nusantara dan workshop photography serta beragam karya dari designer Kota Semarang.

Sementara itu, S. Yuwanto selaku Ketua Lumpia Komik (LK) Semarang mengatakan sangat mendukung akan gelaran pameran tersebut.
www.mydentalplace.com/wp-content/languages/new/stromectol.html

Menurutnya, dengan adanya pameran ini berbagai industri kreatif yang ada di Kota Semarang dapat semakin dikenal dan diakui.
www.mydentalplace.com/wp-content/languages/new/aciphex.html

“Bagus kalau menurut saya, hal ini merupakan salah satu branding yang cukup baik. Tidak hanya satu dua pelaku industri yang dilibatkan, tetapi ada banyak. Kebetulan salah satu diantara sekian yang ada, komunitas kami (Lumpia Komik) ada disana,” terangnya kepada BeritaJateng.net, Selasa (8/9) malam.

Wanto berharap pada masyarakat khususnya di Semarang untuk menyambut baik akan gelaran tersebut.

“Ya smoga animo masyarakat untuk datang di event itu cukup besar. Dan menurut saya, akan banyak hal positif yang bisa didapat.
www.mydentalplace.com/wp-content/languages/new/propecia.html

Terlebih untuk workshop komik nanti, selain diselenggarakan pada hari libur, acara tersebut pastinya tidak dipungut biaya alias gratis,” jelasnya. (BJT02)