Home Hiburan Yuk Coba Menu Fussion Di The Savoury Resto

Yuk Coba Menu Fussion Di The Savoury Resto

3399

IMG_20150722_150020

Semarang, 22/7 (BeritaJateng.net) – Ingin mencicipi menu nikmat dan menggunggah selera? Ya.. The Savoury resto yang berlokasi di area pusat wahana permainan Semarang Town Square (Setos) menyuguhkan menu fussion nikmat kelas atas.

Beragam menu ditawarkan, seperti Crispy Fried Duck. Bebek gorengnya garing dan gurih yang di bandrol dengan harga Rp. 72 ribu perporsinya, dengan harga tersebut pengunjung dapat menikmati setengah ekor bebek yang dilengkapi dengan sayuran, sambal mentah dan sambal terasi.

Bukan hanya itu, teman untuk hidangan bebek goreng, ada Spiced Rice yang disajikan sebagai menu pelengkap. Rasa gurih dan nikmat yang dibuat dari campuran nasi dengan kaldu daging. Sangat cocok dimakan bersama dengan bebek goreng. Untuk menu ini cukup dengan Rp. 12.000 pengunjung dapat menikmatinya.

IMG_20150722_145852

Bukan hanya itu, menu Aglio E Olio merupakan salah satu menu yang paling enak di Semarang. Sausnya pas dan pastanya well cooked, menu ini di bandrol dengan harga Rp. 32 ribu perporsinya. Kemudian, ada juga Savoury Burger (Chicken) dengan harga Rp. 37 ribu yang menambah selera wisata kuliner di Semarang.

Pecinta makanan Semarang, Fenny Wijanarko mengaku sangat menyukai menu Nachos yang di bandrol dengan harga Rp. 54 ribu perporsinya.

“Nah ini dia, salah satu makanan favoritku disini. Nachos (keripik jagungnya,Red.) enak karena ternyata dikirim langsung dari kepala chef yang ada di Bali. Dilengkapi dengan saus yang diracik menggunakan alpukat dan bumbu-bumbu lainnya. Layak dicoba. Enak!,” ujar pemilik akun IG @fennywijanarko ini.

The Savoury resto buka pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Istimewanya, disediakan lahan parkir di halaman ex hotel Telomoyo serta diantar jemput ke lokasi dengan PLAPLAY Shuttle Bus. (BJT-1)