Home Headline Yovie Widianto Bakal Meriahkan Future Education Expol di Paragon Mall

Yovie Widianto Bakal Meriahkan Future Education Expol di Paragon Mall

33
Para guru Halmahera Music School melakukan pertunjukan di Pembukaan Future Education Expo

SEMARANG, 5/11 (BeritaJateng.net) – Musisi ternama Yovie Widianto akan tampil dan berbagi ilmu di acara Future Education Expo yang diselenggarakan oleh Halmahera Music School dan Yamaha Music di Mal Paragon Semarang pada Kamis, 7 November 2019 mendatang.

Future Education Expo sendiri merupakan kegiatan yang digelar Halmahera Music School di Paragon Mall Semarang mulai 5 hingga 10 November 2019.

Menurut William Sucandra, penyelenggara acara ini, Yovie tak hanya akan bernyanyi. Tetapi juga akan memberikan coaching clinic untuk semua peserta.

“Tentu coaching clinic bagaimana menjadi pemusik yang handal. Tips-tips nya bagaimana dan banyak lagi,” ujarnya, Selasa.

Alasan terbesar William mengundang Yovie karena segmen pengunjung acara tersebut adalah orangtua dan anak-anak. Dia yakin, ada banyak orangtua muda yang menggemari Yovie.

“Penikmat musiknya Yovie itu rata-rata orang yang baru saja berkeluarga. Jadi nanti supaya bapak ibu yang membawa anaknya juga dapat hiburan,” terangnya.

Dalam pameran pendidikan nanti, ada 10 sekolah swastadan akademi bertaraf nasional maupun internasional di Semarang yang akan membuka stand. Seluruhnya diajak untuk memperkenalkan diri kepada pengunjung.

“Menurut kami cari sekolah untuk anak itu capek. Harus ke sana ke sini. Jadi kami berinisiatif mengajak seluruh sekolah swasta untuk berkumpul dalam satu acara. Sehingga orangtua akan banyak mendapatkan informasi sekolahan tanpa harus capek-capek,” imbuhnya.

Selain Yovie, William juga akan mengajak cosplay superhero Marvel, selebgram Jessica Forresterr, Kenan & Aaron, dan Jubing Kristanto.

“Jessica nanti juga akan memberikan edukasi tentang bagaimana mendidik anak yang tertarik dengan musik maupun bakat lainnya,” pungkasnya.(El)