Home Hiburan XXI Citraland Banjir Penggemar Nobar Film Relationshit

XXI Citraland Banjir Penggemar Nobar Film Relationshit

996

Semarang, 22/11 (BeritaJateng.net) – Bioskop Citra 21 Citraland mal Semarang hari ini penuh para penggemar film baru Relationshit Produksi Starvision, yang dibintangi oleh artis baru Jovial Da Lopez, Anjani Dina, Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aureel dan artis pembantu lainya.

Pemutaran film Relationshit perdana di Citra 21 Citraland mall Semarang ini di hadiri para pemainya yakni Jovial Da Lopez, Natasha Wilona, Bayu Skak dan Devina Aureel. Pemain film tersebut ikut menonton bareng dengan para penggemarnya mulai pukul 12.00 Wib hingga sesion ke 3 yakni pukul 17.00 Wib.

Sapa teriak para penggemar mereka saling sahut dilobby bioskop Citra 21 saat mereka mengadakan temu penggemarnya, yang diteruskan berfoto dan tandatangan dengan para penggemarnya.

Film Relationshit ialah film yang menceritakan tuntas berbagai rahasia dan kerumitan yang sering membuat galau akibat cinta, persahabatan dan keluarga. Dalam film ini mengajak kita belajar untuk Move on atau hijrah menjadi dewasa, sekaligus mengajarkan cara mengatasi persoalan berbagai hubungan agar lebih sehat. Film Relationshit sendiri mereka realese mulai 19 November 2015 di bioskop-bioskop terdekat.

Jovial Da Lopez mengatakan bahwa film ini banyak cerita relationship yang membuat shit. “Dan peran saya dalam film ini, memang berbeda dengan film yang pernah saya lakukan. kita menjalankan peran orang menceritakan pertemanan dan antara bisnis,” katanya.

Ningsih yang diperankan oleh Devina angel mengatakan kita menggarap film Relationshit ini, total sekitar dua mingguan, kesulitan saya dalam film ini mungkin masih banyak pembelajaran lagi, karena ini merupakan film bioskop pertama kali saya,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk penggarapan film berikutnya, kemungkinan buku yang ketiga, ada juga buku-buku berikutnya yang mungkin akan menjadi penggarapan sutradara film kedepan.

Bayu Skak menambahkan kita sebelumya sudah melakukan tour untuk film Relationshit ini, mulai tanggal 12 November di Jakarta. “lalu tanggal 14 November ke Jogja, Malang dan Surabaya. Dan kita relese bersama tayang diseluruh bioskop mulai tanggal 19 November 2015,” tuturnya.

Anjani Dina menjelaskan cerita ini memang ada semua dikehidupan semua orang. “dan kita berperan dengan orang yang benar-benar ada, kita kesulitan memerankan orang-orang tersebut, namun bagi kita yang terbaik adalah bagaimana memberikan pesan dan kesan mereka di dalam film ini.

Devina menambahkan bahwa dalam film ini banyak sekali quote yang bisa para penonton dapatkan seperti “Move On bukan melupakan, tetapi mengiklaskan” seperti yang dikatakan Bayu Skak.

“Dan masih banyak lagi yang ada dalam film Relationshit ini, jadi silahkan saksikan sendiri kekacauan, kekocakan dan romantisme dalam film tersebut,” tambahnya.(BJ06)