Home Hukum dan Kriminal Wujud Sinergitas, Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Blora Dipimpin Dandim 

Wujud Sinergitas, Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Blora Dipimpin Dandim 

162
0
Wujud Sinergitas, Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Blora Dipimpin Dandim 
       BLORA, 11/7 (BeritaJateng.net) – Ada peristiwa menarik dalam upacara hari Bhayangkara yang digelar polres Blora pada Rabu pagi tadi (11/7/2018). Dalam peringatan bersejarah anggota polri tersebut, upacara tidak dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Saptono  melainkan oleh Dandim 0721/Blora letkol inf ryzadly syahrazzy themba. Langkah itu sengaja dilakukan sebagai upaya menunjukkan sinergitas anggota polri dan TNI.
       Ditemui usai upacara, Kapolres Blora tidak menampik jika hal tersebut sebagai bentuk sinergitas anggota polri dengan TNI di kabupaten Blora.
       “Jadi ini sebagai bentuk sinergitas TNI polri, kita berharap sekali bahwa sinergitas ini bisa dirasakan tidak hanya kita TNI polri tapi masyarakat juga bisa merasakan bahwa sinergitas kita sudah kompak sekali,” terang Kapolres.
       Hadir dalam upacara HUT bhayangkara tersebut bupati blora, Djoko Nugroho dan forkopimda. Dalam sambutannya, Dandim 0721/Blora letkol inf ryzadly syahrazzy themba membacakan amanat dari presiden Joko Widodo.
       Kapolres menambahkan, di HUT Bhayangkara ke 72 ini, ia berharap agar anggota polri di Blora bisa lebih profesional serta meningkatkan pelayanan.
       “Yang jelas kita berharap semoga lebih profesional lagi. Ini sebagai bahan evaluasi kita melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan agar kita bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here