Home Ekbis W/R Simpang Lima, Apartment & Hotel Siap Huni

W/R Simpang Lima, Apartment & Hotel Siap Huni

Semarang, 2/1 (BeritaJateng.net) – Bangunan Apartement dan Hotel di Semarang kini telah bertambah, seperti WR Simpang Lima by Louis Kianne Semarang kini sudah selesai pembangunannya dan siap untuk dihuni, Apartement dan Hotel tersebut merupakan proyek unggulan Pollux Properties.

W/R Simpang Lima Semarang merupakan gedung apartemen dan hotel di tengah kota dengan kesan modern dan mewah. Gedung tersebut terdiri dari 150 kamar Hotel dan 420 kamar apartemen, yang tergabung dalam satu gedung tersebut.

Hotel yang berada dalam W/R Simpang Lima yakni hotel bintang empat Louis Kienne, dengan Interior yang minimalis namun elegan pada kamar hotel. Area lobby pun tampil dengan langit-langit yang tinggi, lantai dan dinding pun berlapiskan marmer monalisa premium tile yang sangat eksklusif, ditambah dengan ornamen interior berlampu orange yang lembut.

Dian Widiyanti selaku General Manager Sale Marketing dan Promotion Pollux Properties mengatakan setelah diadakan hangover pada 28 Desember 2015, berharap W/R Simpang Lima Semarang dapat menjadi transleter yang baik dan dapat menguntungkan bagi masyarakat.

“Semua mulai apartemen dan hotel nantinya akan di manage oleh operator internasional, dan untuk Hotel Louis Kienne nantinya akan kita buka bulan Januari, Hotel akan kita promo sekitar harga 550 ribuan dengan kamar delluxe dengan minimum menginap dua malam,” terangnya.

Untuk apartemen, lanjutnya, kita masih tersisa mungkin tidak sampai 20 unit, karena memang peminat apartemen W/R Simpang Lima sangat banyak, dan harga pun hingga sekarang terus melambung naik.

Dari yang kita hangover, semua para custemer menginginkan tinggal disini, kemungkinan memang sulit untuk memanagenya, karena mereka menginginkan tinggal di tengah kota.

“Kapan lagi kita punya tempat tinggal di tengah kota, namun ada juga yang pengen mengambil apartemen di Pandanaran, karena tahu hargannya sudah sangat mahal. Dan patut kita ketahui Pollux properties saat ini merupakan Properties 10 besar Nasional,” tambahnya.(BJ06)