Home Ekbis WOW…Pilot dan Pramugari Airline Layani Tamu Hotel Ibis Semarang Simpang Lima

WOW…Pilot dan Pramugari Airline Layani Tamu Hotel Ibis Semarang Simpang Lima

360

Semarang, 01/01 (Beritajateng.net) – Acara menyambut malam tahun baru 2020 di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang, heboh. Pasalnya Hotel Ibis diserbu pilot dan pramugari, mereka bahkan ikut melayani tamu hotel yang sedang menikmati acara pergantian tahun 2019 – 2020 pada Selasa malam 31 Desember 2019.

Ternyata para pilot dan pramugari ini adalah para pimpinan manajemen serta staf hotel yang berdandan ala pilot dan pramugari, bukan saja staf dan manajemen hotel, namun pucuk pimpinan atau General Manager Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka ikut berdandan ala pilot untuk menyambut para tamu hotel.

src=”http://beritajateng.net/wp-content/uploads/2020/01/IMG-20191228-WA0032-300×225.jpg” alt=”” width=”300″ height=”225″ class=”alignnone size-medium wp-image-95992″ />

Disampaikan oleh Wiwied Nurseka, bahwa Tahun ini, Hotel ibis Semarang Simpang Lima mengusung tema“Fabulous Airlines Night” yang identik dengan perjalanan liburan, keliling dunia dan juga ikon pilot dan para pramugarinya yang selalu menarik perhatian. “Kami ingin memberikan sesuatu yang unik, dengan mengenakan seragam pilot dan seragam pramugari bagi manajemen dan staf hotel. Sayapun tidak ketinggalan ikut meramaikan,” ujar Wiwied saat ditemui di sela sela acara pada malam pergantian tahun, Selasa 31 Desember 2019.

Perhelatan Gala Dinner ini diadakan pada hari Selasa, 31 Desember 2019 di La Table Restaurant Hotel ibis Semarang Simpang Lima Lantai 2 mulaipukul 19.30 – 24.00 WIB.

Acara juga dimeriahkan oleh Live Music performance dari Band papanatas Semarang yaitu New Malibu Band dan dipandu oleh MC hits Semarang yaitu Indra Prasetyadan Desta Andriani. Tak hanya itu, ada juga penampilan dance ala cabin crew dari pihak manajemen hotel. Dan yang tak kalah menarik, pihak manajemen membagikan puluhan voucher menginap di hotel-hotel dibawah naungan Accor hotels Group yang ada di seluruhbagian Indonesia. Hotel ibis Semarang Simpang Lima bekerja sama dengan salah satu perusahaan Airlines yaitu Lion Air Group, Grand Prize utama yaitu paket Liburan ke Bali yang sudahtermasuk Hotel dan tiket pesawat pulang-pergi.(NG/BJ)