Wow!!! Menginap Pakai Batik Dapat Diskon 50% di Pesonna Hotel Semarang

    664
    0
    Pesonna Hotel Semarang
            Semarang, 2/10 (BeritaJateng.net) – Menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 2 Oktober, Pesonna Hotel Semarang memberikan promo khusus untuk para tamu yang akan menginap di Pesona Hotel Semarang pada tanggal tersebut.
            Pesonna Hotel Semarang mempersembahkan promo bertajuk “Happy National Batik Day for You” dengan memberikan potongan harga khusus menginap di kamar Deluxe sebesar 50% dari published rate khusus tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel atau walk-in guests dengan mengenakan baju batik.
            Twinika Sativa F, Public Relations Pesonna Hotel Semarang mengatakan pihaknya telah menyiapkan penawaran menarik dalam mengapresiasi Hari Batik Nasional yang jatuh pada Selasa, 2 Oktober 2018. Diberikan diskon khusus sebesar 50% dari published rate bagi tamu yang melakukan reservasi dengan mengenakan baju batik.
            Fasilitas yang diberikan dari promo kamar ini yaitu bebas akses penggunaan kolam renang, jasa antar jemput dari atau ke bandara dan stasiun kereta api, akses internet 24 jam di seluruh area hotel dan welcome drink.
             “Promo ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas pada umumnya dan kepada para tamu Pesonna Hotel Semarang pada khususnya, bahwa pentingnya melestarikan batik sebagai budaya khas Indonesia. UNESCO telah menetapkan batik sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi (Masterpieces of the oral and intangible Heritage of Humanity). Batik harus kita lestarikan,” terangnya. (El)

    WordPress database error: [MySQL server has gone away]
    SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS brtjtg_posts.ID FROM brtjtg_posts LEFT JOIN brtjtg_term_relationships ON (brtjtg_posts.ID = brtjtg_term_relationships.object_id) WHERE 1=1 AND brtjtg_posts.ID NOT IN (83514) AND ( brtjtg_term_relationships.term_taxonomy_id IN (10,11,13,15) ) AND brtjtg_posts.post_type = 'post' AND ((brtjtg_posts.post_status = 'publish')) GROUP BY brtjtg_posts.ID ORDER BY brtjtg_posts.post_date DESC LIMIT 0, 6