Home Headline WOW… Lomba Burung ini Berhadiah Emas Batangan

WOW… Lomba Burung ini Berhadiah Emas Batangan

2922
0

Semarang, 16/04 (Beritajateng.net) – Lomba burung jenis ocehan dan Love Bird di kawasan Kantor Perhutani, Jalan Dr.Cipto yang digelar Komunitas Viral ini menghebohkan para pecinta burung. Pasalnya hadiah yang disiapkan oleh Komunitas Viral adalah lima batangan emas, yang masing masing seberat nyaris dua gram.

Penggagas Viral Cup, Steven Ismanto mengatakan, ia sengaja mencari ide ide baru untuk menarik para maniak burung agar berlomba di event yang dibuatnya. “Sekarang kan lomba burung ramai sekali, jadi saya mencari ide untuk menarik perhatian peserta agar ikut lomba di gantangan ini. Makanya saya buat hadiahnya menarik, saya beri hadiah batangan emas dan barang barang elektronik seperti TV,” ujar Steven disela sela jalannya pertandingan (15/04).

Sementara itu, Solikin dari Best Independent yang dipercaya senagai pelaksana lomba mengatakan, dipilihnya Best sebagai pelaksana lomba karena Best sudah memiliki pengalaman dalam hal pelaksanaan lomba lomba burung.”Kami sudah lama mengelola latber (Latihan bersama) atau lomba berskala kecil menengah, kami selalu mengedepankan transparansi dalam hal penjurian dan sangat ketat saat pertandingan berlangsung. Kali ini bersama Komunitas Viral kami mengadakan lomba dengan hadiah menarik sehingga peserta mencapai angka nyaris seribu. Kali ini kami juga membatasi pengawasan burung, yaitu 1 juri untuk 3 burung,” jelas Solikin. (NG/BJ)