Home Hiburan Wow.. Lampion JF 2015, Tempat Terfavorit Untuk Foto

Wow.. Lampion JF 2015, Tempat Terfavorit Untuk Foto

IMG-20150904-WA0000

Semarang, 4/9 (BeritaJateng.net) – Antusiasme masyarakat akan gelaran Jateng Fair 2015 begitu luar biasa, meski digelar tidak di akhir pekan sekalipun. Hal itu terlihat pada hari-hari biasa seperti hari Kamis (3/8) semalam.

Dengan harga tiket Rp. 12 ribu, pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan yang ada di dalamnya, seperti live music hingga tarian-tarian tradisional khas daerah Jawa Tengah. Berbagai permainan tersedia baik untuk dewasa maupun anak-anak, sebut saja mobil-mobilan yang dihias dengan berbagai lampu warna-warni.

Tak hanya itu, deretan stand yang menjajakan kuliner seperti ayam goreng, jagung bakar, sosis bakar, es krim, burger, hingga rumah makan kelas resto pun tersedia. Selain itu tersedia pula berbagai stand yang menjual aneka fashion dari gaya modern hingga macam-macam batik khas daerah Jawa Tengah.

Namun diantara sekian yang ada dalam gelaran Jateng Fair 2015 ini, ada satu tempat paling favorit untuk dijadikan ajang berfoto para pengunjung. Tempat itu tak lain adalah pohon-pohon dengan hiasan lampu yang berwarna-warni. Di tempat ini setiap pengunjung hampir tak pernah melewatkan untuk berfoto, baik untuk berfoto selfie maupun berfoto bersama.

Salah satu pengunjung, Fitriyanti mengatakan senang bisa berfoto di tempat itu. Menurutnya, gelaran Jateng Fair di tahun ini lebih menarik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Bila dilihat di foto, tempat ini seperti berada di tengah-tengah bunga sakura khas negri Jepang. Saking banyaknya objek menarik yang dapat difoto, membuat lupa waktu,” terangnya sembari ketawa.

Ia menambahkan apabila dikelola lebih baik lagi, arena PRPP ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi prioritas masyarakat, khususnya masyarakat Kota Semarang, dan Jawa Tengah pada umumnya.

“Jadi kalau bisa, kedepan ramainya tidak hanya pas ada gelaran seperti ini saja,” harapnya. (BJT02)