Home Lintas Jateng Wow, KAI Beri Promo Tiket Mudik Lebaran 2015

Wow, KAI Beri Promo Tiket Mudik Lebaran 2015

425
Ilustrasi
Ilustrasi

 

Semarang, 25/4 (BeritaJateng.net) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) berikan promo ‘Mudik Lebaran 2015’ dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H tahun 2015, tiket yang di khususkan untuk keberangkatan H-10 sampai dengan H+10 masa angkutan lebar dapat di pesan mulai 25 April hingga 28 Juli 2015.

“Untuk membantu memfasilitasi dan mendukung masyarakat pengguna moda transportasi kereta api pada masa angkutan mudik lebaran tahun ini, kami memberikan program promo ‘Mudik Lebaran’. Hal ini sekaligus menginformasikan bahwa tiket lebaran masih tersedia pada kereta api kereta api tertentu,” ujar Direktur Komersial PT KAI, Bambang Eko Martono.

Promo mudik lebaran tahun 2015 ini menawarkan harga special untuk seluruh kereta api komersial, pada kereta api eksekutif ditawarkan tarif promo mulai Rp. 49.000 seperti Argo Anggrek, Turangga, Argo Parahyangan, Argo Jati, Mutiara Timur dan lain-lain.

Sedangkan pada kereta api kelas bisnis dan ekonomi di tawarkan mulai Rp. 39.000 seperti Mutiara Selatan, Malioboro Express, Jaka Tingkir, Jayabaya, dan masih banyak lagi.

“Program promo ini hanya berlaku untuk tiket regular dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya. Para pelanggan dapat menikmati tarif hemat pada keberangkatan kereta tanggal 7-28 Juli 2015,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, untuk melakukan pembelian tiket lebaran, masyararakat tidak perlu lagi antri di loket, karena tiket dapat di pesan dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi KAI Access dan transaksi online pembelian tiket semakin mudah.

“Tiket KAI dapat di peroleh dengan harga lebih terjangkau, apalagi jika membelinya jauh-jauh hari,” tutupnya. (Bj05)