Home Hiburan Wow!! Film Belok Kanan Barcelona Syuting Di Empat Benua

Wow!! Film Belok Kanan Barcelona Syuting Di Empat Benua

1353
0
Foto Para pemain film Belok Kanan Barcelona usai melakukan preskonferen kepada awak media.
     Semarang, 18/9 (BeritaJateng.net) – Film Indonesia terbaru Belok Kanan Barcelona yang akan tayang pada 20 September 2018 nanti, melakukan take syuting di empat benua yakni Amerika, Eropa, Afrika, dan Asia.
      Film Balik Kanan Barcelona tersebut merupakan produksi Star Vision bersama CJ Entertainment yang diambil dari novel karya Adhitya mulya dan digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto.
      Deva Mahendra, Aktris pemeran Ucup di Balik Kanan Barcelona mengatakan film ini merupakan produksi yang memakan buged termahal karena berpindah lokasi syuting di empat benua.
       “Gurun sahara menjadi tempat syuting pionir pertama kalinya film indonesia, proses syuting disana juga sempag mengalami kendala, kebetulan saat itu badai pasir juga datang saat pengambilan syuting,” ungkapnya saat menggelar meet and great di Semarang bersama pemeran lainnya Mika Tambayong, Deva Mahendra, dan Ananta Ripso.
       Morgan Oey, pemeran Francis Lim mengaku kesulitan saat berakting, pasalnya dirinya tak bisa bermain piano namun dirinya harus dituntut berakting seperti pianis yang piawai dalam film Balik Kanan Barcelona ini.
       “Saya kesulitan harus menjadi pianis hebat, karena film ini saya sebagai player piano yang hebat, dan saya memerlukan waktu untuk beberapa saat belajar piano untuk dapat mendalami aktor di film ini,” terangnya.
      Sementara itu, Mika Tambayong pemeran Retno Wulandari, juga merasa sedikit kesulitan karena peranya harus pandai memasak sebagai cheff.  “Kalau Deva belajar piano, saya belajar memasak. Film ini saya memerankan seorang Chef yang tentunya pandai memasak, mau tidak mau ya saya harus ikut belajar memasak,” ungkapnya.
       Dikatakan oleh mereka berempat Morgan Oey, Mika Tambayong, Deva Mahendra, dan Ananta Ripso bahwa film ini sangat apik untuk disaksikan, ada persahabatan, cinta, dan komedi yang dikemas apik dalam film Balik Kanan Barcelona ini. (AK/El)