Home Ekbis Wow!!! Diskon Gila-Gilaan Late Night Shopping Mall Ciputra

Wow!!! Diskon Gila-Gilaan Late Night Shopping Mall Ciputra

IMG_20150711_145416

Semarang, 11/7 (BeritaJateng.net) – Beberapa pusat perbelanjaan di Kota Semarang berlomba-lomba menarik minat pembeli dengan memberi promo dan diskon yang dapat dibilang gila-gilaan. Seperti salah satunya Mall Ciputra Simpanglima Semarang.

Mall Ciputra menggelar Late Nigth Shopping pada Sabtu (11/7) hingga pukul 00.00 WIB. Beberapa promo gila-gilaan di berikan oleh Guess dan Robinson dengan promonya Holiday Big Sale yang memanjakan kebutuhan belanja konsumen menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kepala Store Robinson Mal Ciputra Semarang, Edi Sampurno mengatakan, jelang lebaran, diskon besar-besaran diberikan kepada konsumen.

“Pengunjung akan semakin leluasa berbelanja hingga tengah malam dengan banyaknya potongan harga yang gila-gilaan. Kami juga memberikan promo potongan harga khusus item Lebaran, misal pakaian muslim, sarung, dan alat ibadah lain,” tuturnya.

Edi menyatakan, promo tersebut tidak hanya berlangsung pada Late Night Shopping, melainkan hingga H-1 Lebaran. Tak hanya promo diskon, dia menambahkan, Robinson juga menambah kassa menjadi tujuh titik, dari kondisi normal hanya tiga titik.

“Kami menambah empat titik kassa untuk mengurangi antrean transaksi pembayaran di saat event belanja seperti ini. Tidak hanya penambahan titik kassa, kami juga menambah 30 mesin transaksi pembayaran menggunakan kartu debet dan kredit,” jelasnya.

Menurutnya, acara midnight sale ini ditutup sampai jam 24.00 WIB dengan diskon 50%+40% selama 2 jam mulai pukul 22.00 malam hingga pukul 24.00 WIB. “Diskon lebaran menawarkan hadiah voucher  belanja minimal pembelian Rp. 300 ribu kemudian kupon ditukar dengan hadiah. Undian berlaku hanya 2 jam sampai pukul 24.00 malam,” ujar Mukarodhi, Promotor Robinson.

Srmentara itu, Senior Sales Assosiate (SSA) Guess, Tio menyatakan, beberapa pilihan promo yang diberikan yakni pembelian satu item diberikan diskon 20 persen, dua item diskon 20+20 persen, sedangkan tiga item diskon 50 persen.

“Hampir semua item yang kami jual mulai tas, pakaian, sepatu, dan kebutuhan Hari Raya lainnya kami tawarkan dengan diskon besar. Yakni diskon 50+40 persen, serta pilihan diskon lain,” imbuhnya.

Promo lain yakni transaksi dengan menggunakan kartu kredit BCA dengan minimal nominal Rp 500 ribu akan mendapatkan cicilan dengan bunga 0 persen. (BJT01)