Home News Update Wow… Ada Fasilitas Wifi Gratis di Taman Pandanaran

Wow… Ada Fasilitas Wifi Gratis di Taman Pandanaran

366
0

IMG_20150619_132608

Semarang, 19/06 (BeritaJateng.net) – Taman Pandanaran di depan Kampus Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang semakin diminati dan dimanfaafkan masyarakat kota Semarang, terlebih setelah di launchingnya internet gratis yang di prakarsai oleh Unisbank, Kamis (18/6) kemarin.

Taman yang dihiasi dengan berdirinya patung Warak Ngendog sebagai icon kota Semarang ini sering digunakan untuk berolahraga dan duduk-duduk santai. Bukan hanya itu, masyarakat umum juga dapat memanfaatkan wifi gratis secara mudah dan cepat.

Pembantu Rektor III Unisbank, Dwi Agus Diartono, S.Kom,.M.Kom menjelaskan, mulai hari pertama bulan puasa wifi bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Program ini bertujuan agar taman depan kampus bermanfaat. Apalagi momentum bulan puasa masyarakat bisa lebih mememanfaatkan wifi sambil menunggu waktu berbuka,” jelasnya.

Menurutny, cara menggunakan wifi ini pun cukup mudah, pada user hanya menuliskan password UNISBANK. “Kita sedang merevisi atau merubah panduan yang nanti tampil dalam monitor sehingga siapapun dapat menggunakan wifi dengan mudah,,” katanya.

Agus sapaan akrabnya menambahkan, kita sudah berkoordinasi dengan Pemkot Semarang agar taman dapat dimanfaatkan dengan baik. “Ditambah failitas penerangan yang memadai dan tenaga kebersihan agar taman selalu terlihat bersih,” imbuhnya.

Lestari, salah satu karyawan mall yang tinggal di Parangkembang Tlogosari ini juga sangat terbantu dengan adanya wifi yang disediakan oleh Unisbank.

“Sayangnya, ketika membuka Wifi belum ada panduan login dan paswordnya. Untung ada salah satu mahasiswa Unisbank yang sedang menggunakan wifi, jadi bisa langsung nanya,” ungkapnya.

Lestari mengharapkan agar Unisbank segera merubah  panduan agar masyarakat dapat dengan mudah menggunakannya. (Mg-1)