Home Headline Wisata Taman Sarbini Pasangi Spanduk Ajakan 3M

Wisata Taman Sarbini Pasangi Spanduk Ajakan 3M

155
Wisata Taman Sarbini Pasangi Spanduk Ajakan 3M

BLORA, 16/10 (BeritaJateng.net) – Pengelola wisata Taman Sarbini yang terletak di jalan Ahmad Yani depan gedung DPRD Blora, mengajak para pengunjung wajib 3M. Memakai masker mencuci tangan dan menajaga jarak dari kerumunan.

Setelah masuk gerbang dipasang spanduk ajakan 3M. Tulisan itu tampak jelas dibawahnya disediakan tempat cuci tangan beserta sabun cair.

Di pagar tempat makan juga dipasangi spanduk ajak patuhi protokol kesehatan. Area wajib 1. Pakai masker, 2. Cuci tangan dan 3. Jaga jarak.

Apriliyani sang pengelola sengaja memasang spanduk itu, untuk mengingatkan para pengunjung supaya selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 diwilayah Kabupaten Blora.

“Kami pengelola Taman Sarbini, mengajak pengunjung yang datang wajib pakai masker, untuk yang tidak pakai masker kita suruh balik,” ucap Apriliyani (Jumat, 16/10/2029)

Biasnya kalau pas Sabtu dan Minggu ramai pengunjung. namun ada petugas dipan yang selalu mengarahkan para pengunjung untuk pakai masker, mencuci tangan terlebih dahulu.

Dimeja makanpun sudah diberi tanda X untuk menjaga jarak agar tempat duduk tidak rapet. Selain itu ditempat mainan anak juga dipasangi spanduk ajakan area wajib.

Ini untuk mamastikan pengunjung yang datang ke Taman Sarbini aman dan terhindar dari Covid-19.

Salah satu pengunjung Agung Wibowo, aman datang ke Taman Sarbini. Selain bersih juga menjaga protokol kesehatan.

“Baguslah. Dimasa pandemi penerapan Protkes disini sangat rapi, jadi kita meras aman dan nyaman,” kata Agung. (Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × four =