Home Hiburan Wisata Murah, Taman Lele Jadi Jujugan Wisatawan Berlibur

Wisata Murah, Taman Lele Jadi Jujugan Wisatawan Berlibur

471
Wisata Taman Lele Semarang

Semarang, 8/6 (BeritaJateng.net) – Objek wisata Taman Lele diserbu pengunjung selama libur Lebaran 2019 ini. Lokasi yang berada di jalur pantura membuat objek wisata tersebut menjadi jujugan pengunjung untuk beristirahat dan melepas lelah. Apalagi tiket masuknya tergolong sangat terjangkau selama libur Lebaran ini yakni Rp 6.500 untuk satu orang.

Kepala UPTD Taman Lele, Sugiyanto menerangkan, untuk pengunjung pada, Kamis (6/6/2019) mencapai 1.276 orang. Sementara untuk hari sebelumnya, Rabu (5/6/2019) sekitar 430 pengunjung.

“Untuk Jumat (7/6/2019) ini masih kita data hingga sore nanti, kalau hingga siang hari ini sudah 574 orang. Kalau jumlah kunjungan wisata kita prediksi bisa lebih banyak dari tahun lalu,” ujarnya.

Dia menerangkan, terus membenahi objek wisata Taman Lele agar menjadi semakin lebih menarik meski dengan keterbatasan anggaran. Menurutnya saat ini Taman Lele menjadi lebih baik dan menarik banyak wisatawan.

Wisata Taman Lele Semarang

Adapun di lokasi tersebut terdapat permainan anak dan kolam keceh. Kolam keceh ini menjadi andalan di lokasi tersebut selain ada kolam yang berisi ikan lele yang berukuran cukup besar.

“Selain itu juga terdapat penginapan dengan tarif Rp 200.000/ malam dengan fasilitas AC dan televisi,” imbuhnya. (El)