Home News Update Widhi : Jabatan Itu Amanah

Widhi : Jabatan Itu Amanah

widhi handoko

Semarang, 24/4 (BeritaJateng.net) – Dalam dunia politik tidak terlepas dari sebuah ambisi dan gengsi. Tapi dua kata tersebut tidak berlaku untuk bakal calon wakil walikota Semarang, Widhi Handoko. Ia menegaskan bahwa jabatan apapun merupakan amamah dari Allah yang harus dijalankan dengan baik.

“Jabatan itu amanah, jadi siapapun yang mendapatkan amanah harus dijalankan dengan baik,” ujar Widhi Handoko.

Pernyataan Widhi mendapatkan apresiasi KH Drs Musman Tholib M.Ag. Menurutnya, niat baik dan penjelasan Widhi terhadap dirinya yang menekankan pada pertemanan dan persahabatan menunjukkan kalau Widhi adalah kader Muhamadiyah yang faham dengan sebuah amanah.

“Penjelasan Widhi yang menjunjung tinggi pertemananan dan persahabatan dengan Hendi menunjukkan kalau Widhi adalah orang yang faham bahwa jabatan itu adalah amanah,” ujarnya.

Sementara itu Widhi mengatakan, keberadaan dirinya sebagai bakal calon wakil walikota dari PDI Perjuangan semata-mata sebagai alat penghubung dan sebagai wahana untuk menjaga pertemanan dan persahabatan dengan Hendi.

“Selama ini mas Hendi sudah menunjukkan kepada Muhammadiyah sebuah perhatian yang luar biasa, baik dan tanpa pamrih,” lanjut Widhi.

Untuk lanjut Widhi, dari hasil keputusan silaturrahim dengan ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah akan segara ditindak lanjuti secara resmi dan akan dibawa Prof Din Samsudin. (BJ)