Home Ekbis White Hena Terbanyak di Mal Ciputra

White Hena Terbanyak di Mal Ciputra

1294
0

Semarang 24/09 (Beritajateng.net) – Henna biasanya identik dengan warna gelap merah kecoklatan. Namun tidak kali ini. Henna yang ditampilkan dalam nuansa putih.
Tampilan beda inilah yang disuguhkan oleh Mal Ciputra Semarang bersama Java Henna Community dalam gelaran “25 White Henna”, Senin (24/9). Sebanyak 25 artis henna didapuk melukis di kain hitam menggunakan henna putih. Lukisan yang berbentuk “CL Care 25 Years” ini dibuat dengan motif batik di atas kain sepanjang 2,5 meter.
“Kegiatan ini sebagai rangkaian ulang tahun ke-25 Mal Ciputra Semarang di mana puncaknya Desember mendatang,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, saat pembukaan event kemarin.

Karena kegiatan semacam ini baru kali pertama digelar, maka Leprid memberikan penghargaan sebagai “White Henna Terbanyak”.
Selain henna gratis, para artisnya juga menyelenggarakan workshop. Materi yang diberikan mengenai bagaimana menjadi artis henna professional dengan mengangkat motif batik parang sebagai tema.
Mereka juga menggelar lomba batik henna “Kawung dalam Bridal Medium Henna”. Artis henna yang terlibat tidak hanya skala Jawa Tengah, tetapi juga Nasional.(NG/BJ)