Home Life Style Waspada! Jangan download Aplikasi GB Whatsapp Palsu, Ini Bahayanya

Waspada! Jangan download Aplikasi GB Whatsapp Palsu, Ini Bahayanya

GB Whatsapp

Semarang, 11/8 (BeritaJateng.Net) – Aplikasi GB WhatsApp merupakan aplikasi hasil modifikasi yang dikembangkan oleh para developer pihak ketiga, dan tidak akan bisa kita temukan di toko aplikasi seperti PlayStore Maupun AppStore. Hal ini sesuai dengan kutipan KoranPangkep.co.id.

Aplikasi GB WhatsApp juga merupakan salah satu aplikasi yang mampu memberikan fitur-fitur unggulan terhadap penggunanya.

Selain apliksai GB WhatsApp juga masih banyak aplikasi-aplikasi lainnya seperti halnya dengan aplikasi YoWhatsApp, WhatsApp Aero, dan masih banyak lagi versi-versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resminya, namun untuk kalian yang ingin mencari aplikasi GB WhatsApp yang resmi tentunya hanya melalui situs-situs yang menyajikan Apk mod saja.

Walaupun aplikasi GB WhatsApp ini tersedia dengan segudang fitur-fitur unggulan yang terdapat di dalamnya, akan tentap kalian harus teliti dan cermat untuk memilih aplikasi GB WhatsApp palsu atau tidaknya, sehingga kalian tidak akan mendapatkan bahaya atau resiko yang nantinya bisa terkena dampak saat menggunakan aplikasi tersebut.

Sebelum kalian bertindak lebih lanjut mengenai aplikasi yang sudah di modifikasi ini yaitu GB WhatsApp, alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu beberap fitur yang tersedia pada aplikasi GB WhatsApp.

Apa itu GB WhatsApp?

Apabila kalian telusuri dan mencermati dengan seksama, maka kalian harus memilih dengan teliti saat mendownload aplikasi GB WhatsApp, sehingga kalian tidak ada kekeliruan saat menggunakannya, seperti yang sudah saya terangkan diatas tadi, bahwasanya palikasi ini ialah aplikasi hasil modifikasi yang menawarkan berbagai macam fitur unggulan.

Namun apabila kalian ingin mengetahui apadaja fitur yang tertanam pada apliaksi GB WhatsApp ini kalian simak saja ulasnya, adar lebih mengenal tentang bahaya yang akan kita dapatkan nantinya.

Fitur-Fitur GB WhatsApp

Aplikasi GB WhatsApp terbilang memberikan fasilitas yang sangat amart menjanjikan untuk para penggunanya, sepertihalnya memasang dua akun sekaligus dalam satu Hp, beragam banyak tema, banyak gaya font, menyembunyikan tanda centang biru, mengunduh story milik orang lain, menyembunyikan status Online, mengirim file berkapasitas besar, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Bahaya Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp Palsu

Menggunakan aplikasi yang sudah di modifikasi biasanya akun akan terancam atau terkena banned, atau juga keamanan privasi kita bocr, kebocoran kuota, rentan terkena virus trojan dan masih banyak lagi bahaya-bahaya lainnya yang akan kita dapatkan.

Menurut FAQ dari WhatsApp resminya, bahwasanya para developer resmi WhatsApp tidak akan mendukung sebuah aplikasi pihak ketiga, sehingga para developer dari WhatsApp tidak dapat memvalidasi praktek keamanannya tersebut, itulah dampak menggunakan aplikasi GB WhatsApp palsu. (Ak/El)