Home Ekbis Warung Sosmet Semarang, Warung Murah Meriah & Cocok untuk Nongkrong

Warung Sosmet Semarang, Warung Murah Meriah & Cocok untuk Nongkrong

4866
Warung Sosmet Semarang, Warung Murah Meriah & Cocok untuk Nongkrong

Semarang, 14/2 (BeritaJateng.net) – Bagi anda yang suka nongkrong bereng teman, keluarga, komunitas atau rekan kerja, Warung Sosmet yang berada di jalan Veteran 3A ini sangat cocok sekali. Selain menunya yang murah, tempatnya pun juga luas.

Warung anyar berkonsep cafe ini baru dibuka mulai akhir Desember 2016, yang dikelola oleh dua bersaudara yakni Dila KK dan Dani Krisna. Mereka berdua kakak beradik mengemas gedung tua dengan desain interior yang sangat sederhana namun menarik.

Dari segi harga yang dibandrol dari Warung Sosmet Veteran ini sangat tergolong murah meriah, pasalnya menu makanan tersebut mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp. 20.000,-. Sedangkan minuman dimulai dari harga Rp. 6.000,- hingga Rp. 18.000,-.

Dani Krisna selaku pengelola mengatakan bahwa Warung Sosmet sangat cocok untuk acara nongkrong atau kongkow bareng- bareng, sebab tempat yang luas dan menu yang merakyat dan murah meriah.

Warung Sosmet difasilitasi dengan panggung untuk komunitas dan menghibur pengunjung yang datang.
Warung Sosmet difasilitasi dengan panggung untuk komunitas dan menghibur pengunjung yang datang.

Menurutnya, menu-menu yang ditawarkan juga merakyat dari aneka menu Indomie, aneka creative food nasi, snack atau cemilan seperti Bakso dan Sosis Bakar, aneka Roti Pisang Bakar, hingga menu minuman panas dan dingin.

“Saat ini sangat banyak sekali warung atau cafe di Kota Semarang, namun kali ini saya membuat konsep lebih ke warung apresiasi, jadi memberikan wadah atau tempat bagi siapa saja yang ingin berkarya atau berapresiasi. Seperti komunitas ingin menggelar acara kami siapkan tempatnya dan free dengan peralatan seadanya. Jadi bagi siapa saja anak-anak muda di Semarang bisa kumpul bareng bersama-sama berapresiasi membangun kreatifitas, saya hanya memfasilitasi saja,” ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa di Warung Sosmet ini seminggu sekali selalu digelar hiburan reguler untuk hiburan. Dirinya juga mempersilahkan bagi komunitas-komunitas yang ingin membuat acara atau menghibur, dapat saling mengisi sama lainya.

“Warung Sosmet buka setiap hari, mulai pukul 14.00 hingga 02.00 pagi. Dan di sini sudah ada fasilitas seperti panggung yang luas berdiameter 10 meter, Proyektor, Wifi, hingga Karaoke,” terangnya.

Sementara itu, Dila KK menambahkan bahwa Warung Sosmet mereka ambil dari kata Sosis, Indomi, Telur, Kornet. Dengan menu andalan yang disuguhkan yakni Ceker BH (Begitu Hot) dan Aneka Indomie.

“Kami persilahkan bagi siapa saja untuk menjajal menu-menu andalan kami ini, mau komunitas, indifidu atau lainya silahkan saja, dan nikmati fasilitas kami dan free,” tambahnya. (AK/El)

1 COMMENT

Comments are closed.