Home Ekbis Waroeng Wedangan Harga Merakyat Bisa Dinikmati di Hotel Aston Inn Pandanaran

Waroeng Wedangan Harga Merakyat Bisa Dinikmati di Hotel Aston Inn Pandanaran

401
Waroeng Wedangan Harga Merakyat Bisa Dinikmati di Hotel Aston Inn Pandanaran

Semarang, 24/2 (BeritaJateng.net) – Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang kembali memberikan promo kuliner menarik dan sangat terjangkau bagi masyarakat dengan dua promo Waroeng Wedangan dan BBQ On The Sky.

Aston Inn Pandanaran Semarang menyuguhkan dua promo F&B sekaligus yaitu Waroeng Wedangan dan BBQ On The Sky pada tanggal 28 Februari 2020 di Altitude Sky Lounge lantai 12 (rooftop).

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang menjelaskan, waroeng wedangan mulai dilirik masyarakat karena makanan minuman yang disuguhkan lebih tradisional dan tak menguras kantong.

“Kenikmatan dari makanan tradisional ini tidak kalah dengan makanan modern, dengan cita rasa yang kuat, berbeda, serta populer di lidah masyarakat, maka tidak heran makanan seperti itu begitu disukai. Oleh karena itu, di waroeng wedangan ini kami suguhkan beragam menu tradisional yang dapat dinikmati oleh para tamu,” kata Pora.

Beragam makanan tradisional, lanjut Pora, seperti tahu petis, sate usus, nasi bakar ikan teri, minuman jahe dan masih banyak lagi menu-menu lainnya yang dapat di jumpai.

“Disini kami mempunyai konsep yang berbeda, dimana para tamu menukarkan terlebih dahulu uangnya hanya dengan minimal IDR 50.000,- net / per orang akan mendapatkan 1 set voucher yang terdiri dari Rp.10, Rp.5 dan Rp.3, dimana nilai tersebut dihitung dalam ribuan. Untuk  harga makanan kami mulai dari Rp.3 (Rp.3000), Rp. 5 (5000) dan Rp.10 (Rp.10.000),” katanya.

Selain Waroeng Wedangan, bagi pecinta makanan BBQ, bisa menikmati BBQ ON THE SKY. BBQ ON THE SKY yang mempunyai konsep All You Can Eat, hanya dengan IDR 128.000,- bisa menikmati bermacam makanan mulai dari Appetizer hingga Dessert seperti Creamy hawaian chicken soup, Roasted chicken with orange sauce, Grilled beef skewer, Grilled squid herbs and lemon, Live Cooking dengan menu Mongolian BBQ, Turkey Kebab, Assorted french pastries dan masih banyak lagi.

Kedua makanan tersebut bisa dinikmati pada tanggal 28 Februari 2020 pukul 18:00 – 22:00 dan akan diiringi alunan live music di Altitude Sky Lounge. Khusus untuk Waroeng Wedangan akan terus ada hingga bulan April setiap hari Jumat.

“Kehadiran  Waroeng Wedangan dan BBQ on The Sky di Altitude Sky Lounge Lantai 12 (rooftop) ini adalah memberikan sebuah konsep yang berbeda dimana biasanya menikmati makanan atau minuman tradisional di Waroeng Wedangan atau BBQan di tempat biasa, tapi disini para tamu sambil makan dapat menikmati keindahan pemandangan kota Semarang pada malam hari, serta menghilangkan citra bahwa makanan di hotel itu selalu mahal,” ujar Pora. (El)