Home Headline Warga Tambakrejo, Dikejutkan Lantai Teras Memanas Tanpa Sebab yang Jelas

Warga Tambakrejo, Dikejutkan Lantai Teras Memanas Tanpa Sebab yang Jelas

15506
0

Semarang, 03/12 (Beritajateng.net) – Agung Wdianto (42), warga RT 2 RW 3, Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari, dikejutkan oleh peristiwa aneh di terasnya. Sudah beberapa hari ini teras rumahnya mengeluarkan hawa panas tanpa ada diketahui apa penyebabnya. Pagi ini, 03 Desember 2018, ia melaporkan kejadian yang dialaminya ke Kantor Kelurahan setempat.

“Saya heran saja mas,kok tiba – tiba bisa panas, kalau tidak salah sudah semingguan muncul hawa panas itu,” ujar Agung saat ditemui si rumahnya (03/12).

Kepala Kantor Kelurahan Tambakrejo, Akbar Ali Nurdin mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk mendapatkan apakah penyebab hawa panas yang tiba – tiba muncul itu.”Saya sudah menghubungi BPBD Kota Semarang. Ini agar segera dilakukan pemeriksaan dan agar dapat segera diketahui apa penyebab hawa oanas yang timbul di lantai teras warga saya itu,” jelas Akbar saat meninjau ke lokasi secara langsung.

Siang ini (03/13), teras rumah milik Agung diperiksa petugas, agar dapat diketahui apa penyebab keluarnya hawa panas di lantai teras tersebut. (NG/BJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here