Home Lintas Jateng Warga Lamper Mijen Tolak Pembangunan Tower Seluler

Warga Lamper Mijen Tolak Pembangunan Tower Seluler

image

Semarang,28/6 (BeritaJateng,net)-Pembangunan tower seluler yang dibangun oleh PT Iforte Solusion mendapat penolakan dari warga RW 06 Kampung Lamper Mijen, Kelurahan Lamper Tengah Kecamatan Semarang Selatan. Warga menolak pembangunan tower tersebut dengan membentangkan beberapa spanduk bertuliskan penolakan pembangunan tower diwilayah mereka.

Hingga saat ini, pembangunan tower sudah berjalan selama dua bulan.
www.pharmalucence.com/wp-content/languages/new/clomid.html

Warga minta pembangunan tower tersebut dihentikan dan dibongkar.

Penolakan dijelaskan oleh M Ngani koordinator warga bahwa pembangunan tower seluler dapat mengganggu kesehatan, yang disebabkan radiasi tower tersebut.

Permasalahan ini berawal pada dua bulan lalu, pihak PT. Iforte Solusion dalam rapatnya hanya mengajak sebagian warga saja dan beberapa warga ada yang menandatangani persetujuan pembangunan tower tersebut. Sementara warga lain tidak diajak musyawarah.
www.pharmalucence.com/wp-content/languages/new/wellbutrin.html

“Ini sama saja sembunyi-sembunyi dan tidak transparan. Kita saja juga tidak tahu selama dua bulan sudah ada tower dan sekarang kita baru bereaksi,” jelasnya.

Hal tersebut juga diutarakan oleh Sidik, warga RT 05/RW 06 bahwa semua di lingkungan RW 06 dari RT 01-RT 08 menyatakan menolak pembangunan tower tersebut untuk internet.
www.pharmalucence.com/wp-content/languages/new/neurontin.html

“Tetapi kami tidak percaya, tower tersebut diperkirakan fungsinya untuk penguat operator seluler bersama. Jadi sama saja fungsinya untuk operator seluler,” jelasnya.

Menurutnya, warga Lamper Mijen saat ini juga sudah membuat surat laporan atas keluhan ini ke Wali Kota Semarang, Satpol PP dan akan minta bantuan Ombusdman Jateng. “Kami minta segera tower ini dibongkar,” tegasnya.(BJ06)