Home Headline Warga di Blora Merasa Nyaman dan Aman, Petugas KPU Displin 3M

Warga di Blora Merasa Nyaman dan Aman, Petugas KPU Displin 3M

143
Warga di Blora Merasa Nyaman dan Aman, Petugas KPU Displin 3M

BLORA, 18/10 (BeritaJateng.net) – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kali ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya, karena pelaksananya ditengah Pandemi Covid-19.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora sebagai penyelenggara Pemilu mengintruksikan jajaran dibawahnya untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan (Protkes) menerapkan 3M dalam bertugas.

Petugas menerapkan 3M ketat, memakai masker dan face shield untuk mencegah droplet, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak.

Warga di Kabupaten Blora merasa aman dan nyaman ketika petugas KPU datang mendata pemilih yang akan ikut memilih di pesta rakyat memilih pemimpin Bolra 9 Desember mendatang.

Salah satu warga mengaku senang dan nyaman melihat petugas KPU dilapangan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Baguslah, jadi kita merasa nyaman, ini semua kan untuk mencegah Covid 19,” ucap Bu Eko salah satu warga di Perumda , Kelurahan Kunden.

Petugas KPU dibekali Face shield dan masker, sarung tangan agar tidak bersentuhan, serta dibekali handsenitizer dalam bentuk hairspray kecil.

Petugas door to door mendata pemilih, dan memasang stiker membagikan undangan untuk memilih di Pilkada 2020, memilih Bupati dan Wakil Bupati Blora. (Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =