Home Ekbis Warga Blora Serbu Pasar Murah 

Warga Blora Serbu Pasar Murah 

284
0
Warga Blora Serbu Pasar Murah 
        BLORA, 7/6 (BeritaJateng.net) – Pemerintah kabupaten Blora melalui dinas perdagangan koperasi dan UKM Kamis pagi (7/6/2018) menggelar pasar murah di blok T. Sebanyak 4.000 paket sembako dijual dengan harga Rp 20.000. tingginya daya beli masyarakat membuat mereka saling berdesak-desakan satu sama lain. Sejumlah petugas satpol PP yang disiagakan di lokasi terlihat kewalahan mngatur warga.
        Bupati Blora Djoko Nugroho mengatakan, pasar murah ini digelar untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pada saat lebaran nanti. Satu paket sembako berisi beras, gula, minyak dan mie instan yang di pasaran dijual Rp 60.000 hanya dijual Rp 20.000.
       “Semoga dengan pasar murah ini bisa memenuhi kebutuhan pada saat lebaran nanti. Ini sembako yang harganya Rp 60.000 kita jualan Rp 20.000 saja”, terang bupati.
       Bupati menjelaskan, pada tahun ini pemerintah kabupaten Blora akan menggelar pasar murah di seluruh kecamatan yang ada. Hal ini dilakukan agar warga Blora bisa mendapatkan harga kebutuhan yang murah untuk lebaran.
       “Kita di semua kecamatan ada, di kota Blora sendiri akan dilakukan 2 kali, kecamatan kota sendiri dan pemkab sendiri”, lanjut bupati.
       Pasar murah inipun disambut antusias warga. Liswati warga tempuran Blora mengaku cukup terbantu dengan adanya pasar murah ini. Ia berharap agar acara semacam ini bisa rutin digelar setiap tahunnya.
       “Ini cukup membantu warga yang kurang mampu ya mas, soalnya kan saat ini hrga- harga pada naik. Semoga bisa rutin digelar setiap tahunnya”, ucapnya.
      Senada disampaikan Yuni yang cukup senang bisa mendapatkan barang dengan harga murah. “Pastinya senang, kan harganya lebih murah dibanding di toko”, tandasnya.
(MN/El)