Warga Berok Digegerkan oleh Penemuan Motor Didasar Sungai

berok-3

Semarang, 06/09 (Beritajateng.net) – Warga yang tinggal di pinggiran Sungai Berok, pagi tadi sekitar pukul 07.00 (WIB) digegerkan oleh keberadaan sebuah sepeda motor di dasar sungai.Warga kemudian berusaha mencari pemilik sepeda motor itu, namun tidak berhasil.

Aris, salah satu warga mengatakan, ia diberitahu tetangganya tentang keberadaan sepeda motor itu sekitar pukul tujuh. Iapun bergegas ke lokasi bersama warga lainnya. “Saya diberitahu tetangga bahwa ada sepeda motor nyemplung ke sungai, waktu saya datangi lokasinya pemilik motor tidak ada,” kata Aris.

Tiga jam kemudian sang pemilik motor akhirnya kembali ke lokasi. SUwandi sang pemilik motor, mengaku ia terjatuh ke sungai sekitar pukul 23.00 (WIB).Ia sempat ditolong warga dan dibawa ke klinik pengobatan untuk mengobati luka sobek di kepala dan kaki. “Saya baru mau pulang, terus berhenti di Berok untuk buang air, tapi motor saya kecemplung karena pinggiran sungai longsor. Saya juga keseret motor dan ikut kecemplung juga,” ungkap Suwandi.(BJ/NG)

berok-4

SHARE

Tulis Komentar Pertama