Home News Update Warga Antusias Sambut Cawali Sigit Ibnugroho

Warga Antusias Sambut Cawali Sigit Ibnugroho

sigit

SEMARANG, 23/8 (BeritaJateng.net) – Bakal Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho mendapat sambutan cukup antusias dari warga Kelurahan Kuningan Semarang Utara. Sigit hadir di Kuningan dalam rangka mengikuti Jalan Sehat di jalan Kerapu Raya Rt 008/Rw 02.

Pada acara jalan sehat bertema “ Semarak Merdeka “ dalam rangka memperingati HUT RI ke 70 tahun itu juga diwarnai pentas seni yang menghadirkan Barongsai yang dimainkan oleh sanggar tari Singa Sakti Tanah Mas Semarang.

Selain mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga dari lima kelurahan yakni, Kuningan, Dadap sari, Bandar Harjo, Purwosari dan Wirosari, Sigit juga menyapa dan berkenalan dengan warga yang telah menunggunya sejak pagi. Bak artis terkenal Sigit terus menyapa dan berjabat tangan dengan warga yang mengelu-elukan namanya sepanjang rute jalan sehat yang dilaluinya.

Usai menyelesaikan rute jalan sehat, Sigit yang didampingi Tim suksesnya tak sungkan untuk santap pagi berbaur bersama ribuan warga. Pada sesi acara pengundian doorprez yang memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan puluhan doorprez menarik lainnya, penampilan barongsai dengan aksi akrobatik yang ditampilkan apik dan menarik menjadi sajian hiburan yang banyak mengundang decak kagum ribuan warga

Pada sambutan singkatnya sesuai dengan sloganya sebagai Balon Walikota Semarang yakni “Sitik Omonge Akeh Kerjone” Sigit menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Semarang lebih baik.

“Sebagai balon pendatang baru saya berkomit untuk menjadikan Kota Semarang lebih baik lagi dan bermartabat, tidak kenal maka tak sayang itu adalah ungkapan yang pas untuk kami menyapa dan berkenalan dengan panjenengaan semua,“ ungkapnya (23/8).

Ditemui wartawan usai acara, Sigit mengaku tidak menyangka atas sambutan antusias warga dalam menyambut dirinya, ini bukti bahwa warga Kota Semarang butuh sebuah perubahan, ada beberapa pertanyaan dari warga yang mengutarakan bahwa inginnya sebuah pemerataan dan keadilan dalam mengayomi warga, terutama warga miskin. (BJ13)