Home Headline Wanita Tewas Dibunuh di Villa Tawangmangu

Wanita Tewas Dibunuh di Villa Tawangmangu

KORBAN PEMBUNUHAN

KARANGANYAR, 27/4 (BeritaJateng.net) – Sesosok wanita yang sedang hamil, ditemukan meninggal di sebuah kamar di villa Arga Desa Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (26/4/2015).

Mayat korban tersebut ditemukan pertama kali ditemukan oleh Purnomo pemilik vila sudah terbujur kaku di tempat tidur dengan dengan posisi miring ke kiri masih dengan menggunakan busana lengkap.

Purnomo menjelaskan, saat itu Korban datang ke vilanya dengan seorang lelaki hari Sabtu (25/4/2015) sekitar pukul pukul 17.30 dengan menggunakan Yamaha Mio untuk meyewa kamar di villa miliknya.

“Korban datang berdua dengan seorang pria dan memesan kamar untuk semalam,” jelas Purnomo, di lokasi Senin (27/4/2015).

Namun lanjut Purnomo, saat pagi harinya, Minggu, (26/4) sekitar pukul 09.00 WIB, saat akan membersihkan kamar Purnomo mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Sedangkan pintunya dalam kondisi terkunci dari dalam.

“Saya ketuk berulang kali tidak ada jawaban. Akhirnya saya memutuskan membuka paksa pintu kamar. Ternyata cuma ada korban sendiri,” lanjutnya.

Saat itu ungkap Purnomo, tubuh perempuan dalam posisi miring diatas tempat tidur, dipanggil juga tidak menyahut. Selanjutnya Purnomo melaporkan kejadian itu kepada Mapolsek Tawangmangu.

Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto yang mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, membenarkan laporan dari Purnomo. Bersama anggota Polsek Tawangmangu langsung meluncur ke lokasi. Dan langsung menghubungi dokter puskesmas setempat untuk melakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan sementara dalam tubuh korban banyak ditemukan luka lebam. Paling banyak berada di leher,” ungkap AKP Riyanto.

Hasil olah TKP juga ditemuka dari mulut korban ada darah namun sudah mengering. Bahkan ditemukan juga sebuah bantal, dan juga selimut yang banyak terkena noda darah.

Berdasarkan dari informasi sementara dari lokasi kejadian korban yang mengenakan celana jeans biru dan baju atasan diketahui sedang dalam kondisi hamil. Sedangkan pria yang datang bersama dengan korban tidak ada di tempat demikian juga dengan sepeda motor Yamaha Mionya juga tidak ada. (BJ24)

Advertisements