Home Headline Wanita Penghuni Lokalisasi Sunan Kuning Tewas Di Dalam Kamar

Wanita Penghuni Lokalisasi Sunan Kuning Tewas Di Dalam Kamar

1454
0
Wanita Penghuni Lokalisasi Sunan Kuning Tewas Di Dalam Kamar
       Semarang, 13/9 (BeritaJateng.net) – Seorang penghuni wisma Mr Classic Komplek Resosialisasi Argorejo atau dikenal Lokalisasi dengan sebutan Sunan Kuning Semarang, kamis (13/9) sore ditemukan tewas di dalam kamar. Korban diketahui bernama Ayu Sinar Agustin alias Ninin ( 23) asal Kabupaten Kendal.
       Kapolsek Semarang Barat Kompol Donny Eko Listyanto mengatakan untuk penyebab pasti kematian korban yang sudah tiga tahun di tempat tersebut masih dalam penyelidikan anggota dilapangan
       “Untuk tanda penganiayaan tidak ada, namun untuk memastikan , korban di bawa kekamar mayat untuk dilakukan visum atau otopsi, sementara terkait bau solar apakah di siram atau tidak belum bisa meyakinka,” ujarnya.
       Sementara itu salah satu warga, Susi menjelaskan, korban ditemukan pertama oleh rekannya satu wisma Sinta.
Wanita Penghuni Lokalisasi Sunan Kuning Tewas Di Dalam Kamar
        Sebelum ditemukan tewas, rekan korban bernama Sinta sempat memanggil dan mengajak makan. Namun hingga sore hari korban tidak kunjung keluar. Rekan korban bersama warga kemudian didobrak pintu kamar korban dan didapati korban sudah tidak bernyawa. “Saya di panggil teman satu wisma korban,  kondisi tanpa busana, hanya tertutup selimut, korban di temukan jam 14.30 WIB,” terangnya.
       Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi dan memeriksa sejumlah saksi.
       Polisi juga menerjunkan anjing pelacak untuk menelusuri kemungkinan adanya orang lain yang mengetahui tewasnya korban.
        Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan luka luar di tubuh korban. Polisi menemukan botol berisi bbm solar yang diduga digunakan untuk menyiram ke tubuh korban. Guna penyelidikan lebih lanjut jasad korban di bawa kekamar mayat Rumah Sakit dr. Kariyadi Semarang. (Nh/El)