Home Headline Wanita Pembantu Rumah Tangga di Semarang Jadi Korban Pembunuhan

Wanita Pembantu Rumah Tangga di Semarang Jadi Korban Pembunuhan

1487
Wanita Pembantu Rumah Tangga di Semarang Jadi Korban Pembunuhan

Semarang, 5/5 (BeritaJateng.net) – Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di gang sempit di Kampung Jambe Malang, Semarang Timur, Kota Semarang, Selasa (5/5). Korban diketahui bernama Wasiem (60) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi korban ditemukan.

Sebelum ditemukan tewas, warga sempat mendengar suara teriakan sebanyak tiga kali. Warga pun berusaha mencari suara teriakan tersebut dan mendapati ada seorang wanita yang sudah tergeletak bersimbah darah.

“Teriakan pertama cukup keras, suara kedua seperti ketakutan dan ketiga pelan. Saya minta istri untuk melihat dan ternyata ada wanita tergeletak. Istri tidak berani mendekat,“ ungkap Mei Narsono warga yang rumahnya berada di depan gang.

Sementara itu, suami korban, Tirto Usodo (62) yang mendapati kabar istrinya sudah tidak bernyawa di gang sempit tak jauh dari rumahnya dari adiknya langsung menuju lokasi. Tirto pun tidak kuasa menahan kesedihan setelah mendapati istrinya sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

“Jam segini memang biasanya pulang, kerjanya pembantu pocokan,” ujar Tirto.

Aparat Kepolisian dari Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Timur yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi di lokasi.

Korban yang ditemukan bersimbah darah itu berasal dari luka tusuk di lehernya. (Nh/El)