Home News Update Walikota Solo Kecewa Persis Bubar

Walikota Solo Kecewa Persis Bubar

fx Rudy

SOLO, 12/5 (BeritaJateng.net) – Imbas dari ketidakjelasan kompetisi sepakbola di tanah air, maka pada hari minggu lalu tim Persis yang berada di bawah management PT PT. Persis Solo Saestu resmi bubar pada hari Minggu (10/5/2015) lalu.

Pembubaran Persis mendapat reaksi keras dari tim penasihat Persis dan juga anggota tim transisi FX Hadi Rudiyatmo yang mengaku sangat kecewa dengan keputusan yang diambil management Persis Solo.

“Sebenarnya Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tengah membuat tim transisi yang bertujauan agar bisa mengulirkan kembali kompetisi,” jelas Rudy Selasa (12/5/2015).

Seharusnya ungkap Rudy, para tim itu harus sedikit bersabar karena tim transisi baru saja terbentuk. Bahkan usulan untuk segera menggelar kembali pertandingan segera terwujud baru diajukan.

“Kalau seperti ini jelas saya kecewa, belum ada hasil kerja tim transisi, malah sudah ada pembubaran tim,” aku Rudy.

Padahal terang Rudy, sebelumnya dirinya sudah menyarankan agar untuk sementara pemain diliburkan dahulu sambil menunggu kejelasan terkait kompetisi. Hal itu lebih baik dibandingkan harus membubarkan tim.

“Semestinya tidak dibubarkan, namun diliburkan sementara. Tidak masalah asal dibicarakan baik-baik dengan pemain dan pelatih,” tegas Rudy. (BJ24)

Advertisements