Home Headline Wali Kota Semarang Dukung IBF2018, Tingkatkan Pariwisata Semarang

Wali Kota Semarang Dukung IBF2018, Tingkatkan Pariwisata Semarang

493
0
Wali Kota Semarang Dukung IBF2018, Tingkatkan Pariwisata Semarang

Semarang, 8/8 (BeritaJateng.net) – Semarang akan menjadi tuan rumah ajang tahunan BMW Car Club Indonesia yakni Indonesia Bimmerfest 2018 yang akan digelar pada 17 November 2018 di PRPP Semarang, Jawa Tengah. Wali kota Semarang Hendrar Prihadi mendukung penuh acara Bimmerfest 2018 tersebut untuk meningkatkan sektor pariwisata di Kota Semarang.

Hendrar Prihadi, Walikota Semarang mengatakan BMWCCI SEMARANG CHAPTER telah banyak melakukan banyak hal seperti konsolidasi mendukung program pariwisata di Kota Semarang. bagaimana dapat dikunjungi oleh banyak wisatawan dari Indonesia maupun manca negara kedepannya. BMWCCI Semarang Chapter telah mengemas acara Indonesia Bimmer Festival 2018, dan mengundang seluruh member BMWCCI se-Indonesia yang mencapai 5000 orang ke Kota Semarang.

“Acara Bimmerfest 2018 di Kota Semarang ini, tentunya akan membuat dampak ekonomi di wilayah pariwisata dapat meningkat, perhotelan meningkat, kuliner laris, hingga umkm handcraft juga dapat laku keras dan ini manfaatnya sangat besar, Pemerintah Kota Semarang terus mendukung kegiatan-kegiatan komunitas di Semarang. Acara seperti ini diharapkan dapat ditiru oleh komunitas-komunitas lainya, Kami akan saling membantu bersinergi untuk menghidupkan kota Semarang semakin hebat,” terang Wali kota yang akrab disapa Hendi ini.

Wali Kota Semarang Dukung IBF2018, Tingkatkan Pariwisata Semarang

Lanjutnya, untuk memfasilitasi komunitas otomotif di Kota Semarang, pemerintah Kota Semarang terus berbenah, berbagai lintasan sirkuit sudah dibangun di Kota Semarang. Sirkuit aspal, sirkuit motocross, hingga Sirkuit dragrace juga sudah ada, Diharapkan komunitas-komunitas otomotif di Semarang dapat membuat agenda-agenda seperti BMWCCI Semarang Chapter yang dapat mengundan 5000 membernya.  (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here