Home Headline Wakapolres Blora Pimpin Apel Pagi, Ajak Personel Tegakkan Kedisiplinan

Wakapolres Blora Pimpin Apel Pagi, Ajak Personel Tegakkan Kedisiplinan

209
Wakapolres Blora

Blora, 6/7 (BeritaJateng.net) – Wakapolres Blora Kompol Drs.Joko Watoro memimpin apel pagi di halaman belakang Polres Blora, Senin, (06/07/2020). Pelaksaan apel dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Wakapolres Kompol Joko Watoro mengatakan, dalam organisasi kepolisian, rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. “Selain mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota,” ucapnya.

Kompol Joko Watoro juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Blora yang selama ini telah bekerja dengan baik. Wakapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan.

Wakapolres Blora Pimpin Apel Pagi, Ajak Tegakkan Kedisiplinan

Dalam arahannya, Wakapolres menekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kedisiplinan bahwa sebelum menegakan disiplin keluar, anggota harus disiplin kedalam terlebih dahulu, “Anggota Polri harus disiplin, jika dari dalam disiplin maka penegakkan disiplin keluarpun enak,” ucap Wakapolres.

Wakapolres mencontohkan setiap hari petugas Polri mengingatkan masyarakat agar memakai masker saat keluar rumah, namun jika ada oknum anggota yang lalai tidak memakai masker, tentunya tidak pantas dilakukan.

“Meskipun sebuah hal kecil, namun jika kita biasakan akan menjadi besar, untuk itulah mulai dari hal terkecil anggota harus disiplin,” tandas Wakapolres.

Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas di Blora terutama menjelang Pemilihan Bupati, Wakapolres berpesan bahwa anggota harus selalu semangat, meskipun banyak tugas.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutup Wakapolres. (El)