Home Headline Wakapolres Blora: Anggota Wajib Disiplin Protokol Kesehatan

Wakapolres Blora: Anggota Wajib Disiplin Protokol Kesehatan

249
Wakapolres Blora

BLORA ,17/9 (BeritaJateng.net) – Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Drs. Joko Watoro menegaskan seluruh anggota Polri terutama Polres Blora wajib menaati protokol kesehatan, dalam rangka antisipasi penyebaran Covid – 19.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi dihalaman belakang Mapolres, Kamis, (17/09) pagi.

Apel pagi yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi/Kanit, Perwira staf serta seluruh anggota dan PNS tersebut, Wakapolres menyampaikan bahwa anggota Polres Blora harus bisa menjadi penggerak revolusi mental diruang publik, salah satunya adalah dengan bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Anggota harus bisa menjadi contoh, terutama dalam penerapan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, itu semua untuk kesehatan bersama,” ucap Wakapolres.

Perwira Polri yang hobi olahraga ini menjelaskan, disaat penegakkan disiplin protokol kesehatan telah dilakukan oleh aparat gabungan melalui operasi yustisi untuk menegakkan Perbup No.55 Tahun 2020, Polres Blora telah berkomitmen untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Sejak awal kita telah berkomitmen untuk mendukung program pemerintah, salah satunya dalam penanganan Covid – 19, dan dalam operasi yustisi, tentunya kita siap mendukung,” pungkasnya. (Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 14 =