Home News Update Wakapolda : Sportifitas dan Ketertiban Harus Selalu Dijunjung Dalam Turnamen

Wakapolda : Sportifitas dan Ketertiban Harus Selalu Dijunjung Dalam Turnamen

1438587192007

Semarang, 3/8 (BeritaJateng.com) – Pertandingan final Piala Polda Jateng 2015 antara PSIS Semarang melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri kemarin tak hanya disaksikan pendukung PSIS saja. Pada pertandingan ini juga disaksikan secara langsung Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Musyafak.

Brigjen Pol Musyafak duduk di tribun VVIP stadion Jatidiri Semarang. Beberapa aparat Kepolisian terlihat menjaga ketat di sekitar area yang ditempati Wakapolda.

Usai pertandingan, Wakapolda yang mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali menutup gelaran turnamen ini dengan menghimbau kepada semua elemen sepak bola agar kedepan lebih bisa tertib dan sportif dalam menjalani pertandingan.

Sementara itu, kapten kesebelasan PSIS yang menjadi penentu kemenangan, Fauzan Fajri mendedikasikan keberhasilan timnya kepada seluruh pendukung PSIS yang selama ini sudah memberikan support tiada henti dimanapun PSIS bertanding.

PSIS menjadi tim pertama yang menjuarai Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 setelah menaklukkan perlawanan Laskar Sambernya Persis Solo.

Di pertandingan final yang menggunakan sistem home-away, PSIS secara keseluruhan unggul agregat 2-1 atas Persis Solo. (Mg-2)