Home News Update Waka Polda Jateng Pantau Arus Mudik

Waka Polda Jateng Pantau Arus Mudik

359

Kebumen, 4/7 (BeritaJateng.net) – Waka Polda Jawa Tengah Brigjen Pol. Drs. M. Amhar Azeth, S.H, Senin (4/7) memantau pergerakan arus mudik di jalur Selatan dan beberapa jalur alternatif. Pantauan itu sekaligus untuk melakukan pengecekan Operasi Ramadniya Candi 2016.

Waka Polda Jawa Tengah yang didampingi Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Bambang Prayitno, SH langsung menuju ruang posko operasi Ramadniya Polres Kebumen.

Waka Polda juga menyempatkan mengunjungi salah satu pos pengaman yang berada di jalur utama kebumen yaitu di pos cek point, waka polda juga menyempatkan untuk cek tensi di pos kesehatan yang berada cek point.

Waka Polda menghimbau kepada personil yang sedang berjaga di pos pengamanan utamakan keselamatan selalu ingat 3 S (Senyum, Sapa, Salam).

“Berikanlah pelayanan kepada masyarakat (pemudik) dengan setulus hati dan ikhlas sehingga dengan adanya pelayanan yang baik kepada masyarakat bisa menjadi suksesnya kinerja kepolisian dalam rangka operasi Ramadniya Candi 2016 ini,” pesannya. (BJ33)