Wah…Tahanan Polsek Gajahmungkur Kabur….

Semarang, 10/08 (Beritajateng.net) – Seorang tahanan berhasil melarikan diri dari kawalan petugas pada hari Sabtu (05/10), sekitar pukul 18.33 WIB). Tahanan ini kabur dari Polsek Gajahmungkur. Tahanan bernama Albertus Kurnianto (24), warga jalan Melati 08 perumahan Fajar Indah, RT 04 RW 12 Kelurahan Colomadu,Kecamatan Baturan Surakarta,berhasil mengelabui petugas saat petugas mengambil kunci ruang tahanan. Saat itu pelaku berada di belakang petugas dan langsung melarikan diri.

img-20170810-wa0000

Tahanan tersebut diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, dengan lokasi kejadian di rumah kos Valentine, Jalan Pawiyatan Luhur no 05. 06 Semarang dan dikenai pasal 363 KUHP.

img-20170810-wa0001

Tahanan tersebut melarikan diri pada saat dilakukan bon tahanan oleh penyidik yang bernama Bripka Edim Kurniawan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh bripka Edim di ruangan penyidik Reskrim, dan bermaksud dimasukkan kembali kedalam ruang tahanan dengan diantar Bripka Edim dengan posisi tahanan berjalan dibelakang Bripka Edim dan saat Bripka Edim bermaksud mengambil kunci tahanan di ruang KSPK, pelaku langsung kabur.

Selanjutnya Bripka Edim dengan dibantu beberapa anggota langsung melakukan pengejaran.

Selanjutnya Bripka Edim dan Kapolsek beserta anggota melakukan pengecekan CCTV kantor polsek gajahmungkur dan diketahui melalui rekaman CCTV bahwa tahanan tersebut melarikan diri melewati jalan samping masjid menuju pintu keluar kantor Polsek Gajahmungkur.
Kapolsek memerintahkan jajaran anggota polsek Gajahmungkur untuk melakukan pencarian dan pengejaran. (BJ)

Tulis Komentar Pertama