Home Headline Waduh…Bukanya Dapat Begal, Tim Elang Malah Dapati ABG Kesurupan

Waduh…Bukanya Dapat Begal, Tim Elang Malah Dapati ABG Kesurupan

121
0

Semarang, 31/05 (Beritajateng.net) – Tim Elang Polrestabes Semarang, dibuat bingung dengan aksi sekelompok pemuda yang tertangkap sedang asik menikmati miras di Jembatan Tinjomoyo, dini hari tadi. Namun bukannya aksi pesta miras ini yang membuat Tim Elang kerepotan, tetapi sejumlah pemuda yang kesurupan ditengah – tengah pesta miras itu.

Salah Satu ABG yang Kesrurupan, saat Ditolong Tim Elang
Salah Satu ABG yang Kesrurupan, saat Ditolong Tim Elang

Tim Elang yang berpatroli dan memasuki kawasan Tinjomoyo, dikejutkan dengan keberadaan sekelompok ABG, di jembatan Tinjomoyo itu. Mereka kemduian akan diperiksa, sebelum kemudian Tim Elang dikejutkan oleh perilaku aneh beberapa ABG yang menggerang ngerang. Rupanya mereka kesurupan dan membuat panik teman-temannya.

Nadia salah satu ABG mengatakan,ia baru saja akan pulang ke rumah, saat teman yang membeoncengnya berhenti di lokasi dan ikut berusaha membantu. Nadia juga mengaku, bahwa teman temannya itu sedang minum – minum dan kemudian ada yang kesurupan.”Saya mau pulang pak, tapi ada yang kesurupan dan teman saya mau bantu,” ujar gadis berusia 13 tahun ini.

Sementara menurut Rangga, salah satu teman Nadia, Ia membonceng temannya dan saat melintas di jembatan tiba- tiba motornya jatuh dan temannya bernama Nanang yang diboncengnya kesurupan. Sementara teman-temannya yang sudah berada di jembatan terlebih dahulu bermaksud menolong, tetapi ada dua lagi yang ikut kesurupan.”Saya mau kumpul di jembatan sama teman-teman. Tapi waktu sampek ujung jembatan tiba-tiba motor saya jatuh dan teman saya kesurupan. Yang mau nolong juga ada yang kesurupan,” panik Rangga.

Mereka yang kesurupan kemudian dibawa ke orang pintar di sekitar desa Tinjomoyo untuk disembuhkan.(BJ/NG)