Home Ekbis Waaah….Naik Si Kenang Bisa dari Mal Ciputra

Waaah….Naik Si Kenang Bisa dari Mal Ciputra

558

Semarang, 14/06 ( Beritajateng.net) – Mal Ciputra bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang, untuk ikut mempromosikan Wisata Kota Semarang.

Berangkat dari alasan tersebut event Mid Year Mal Ciputra Semarang kali ini mengangkat tema “Enjoy Semarang, Semarangku Kebanggaanku”. Event ini digelar tanggal 14 Juni, sampai dengan tanggal 25 Juni 2019.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang, Mal Ciputra memboyong bus wisata “Si Kenang”. Dimana Mal Ciputra menjadi salah satu pick up point. Bagi masyarakat yang ingin keliling Kota Semarang, dengan menggunakan bus wisata tersebut, dapat menaikinya dari Mal Ciputra. Semuanya disuguhkan gratis untuk masyarakat. Utamanya para wisatawan yang ingin mengenal Semarang lebih dekat.
“Jadwal untuk naik bis keliling Semarang tiap hari pukul 15.00 WIB. Sebelumnya silakan mendaftar di bagian Informasi mal lantai dasar,” ujar Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo.

Opening event liburan kali ini dibuka dengan rangkaian Tari Gambang Semarang, Operet Dolanan Bocah dan Flashmob Denok Semarang.
Rangkaian event selanjutnya diisi pertunjukan musik, fashion show dan kompetisi.
Art Performance yang menampilkan berbagai sekolah musik dan sanggar seni. Seperti Biggest Music, Sanggar Tari Sekartaman, BeeBeeGym, Haning Music, Melodi, Purwacaraka, Nungky Music, Chytara, DD Pratama, Yamaha Music Stan wood, Maestro, Sanggar Bintang, Hygayon Cantata dan Sanggar Narendra.
Mal Ciputra Semarang kembali mengundang para siswa YPAC Semarang untuk tampil, Rabu (19/6). Malam harinya, diisi dengan agenda rutin Jazz In The Mall.
Fashion show oleh Lucette, Totok Shahak, Expose dan Exist Modelling juga dikemas secara apik. Sementara kompetisi oleh Robokidz, Staedler dan SCLC.
Event kali ini didukung oleh Grolier, Toyota dan Nissan.(NG/BJ)