Home Hiburan Utopia Bakal Keluarkan Single Anyar

Utopia Bakal Keluarkan Single Anyar

Semarang, 1/1 (BeritaJateng.net) – Band beraliran Rock yang terbentuk pada tanggal 8 Agustus 2002, Utopia yang sempat nge-hits dengan singlenya ‘Antara Ada Dan Tiada’ ini baru saja mengeluarkan single dengan vocal barunya, Anna. Grup band yang pada akhir Februari tahun 2004 lalu sempat meraih gelar “Best New Comer” di ajang Anugerah Planet Muzik di Singapura ini juga mengeluarkan Single andalan berjudul ‘Rasa Ini Indah dan ‘Kenangan Ini’.

Albumnya masih bercerita tentang percintaan. Personil Utopia, seperti Dodo (gitar), Tommy (drum), Indra (bass) dan Anna (vocal) mengungkapkan, kedatangan mereka sebagai pengisi acara malam tahun baru 2016 di Semarang juga termasuk dalam rangka promo single teranyar.

Band yang pada album pertama mereka mampu menjual sebanyak 65.000 ribu copy ini juga menyempatkan diri untuk menyapa fans dalam acara yang bertajuk ‘Meet and Greet With Utopia’ di Jungle Toon Water Park Bukit Wahid Regency Semarang, Jumat (1/1).

“Warga Semarang seru, nyaman dan aman saat konser. Kalau di Jungle toon sendiri wahana airnya juga sangat menghibur,” ujar Anna, vocalis baru Utopia.

Mereka berharap single terbaru berjudul ‘Rasa Ini Indah dan ‘Kenangan Ini’ bisa diterima masyarakat dan menjadi penawar hati kaum muda. (BJT01)