Home Hukum dan Kriminal Usai Tabrak Mobil Toyota, Mobil Panther Ini Terjun Ke Parit Sedalam 3...

Usai Tabrak Mobil Toyota, Mobil Panther Ini Terjun Ke Parit Sedalam 3 Meter

 

IMG_20151004_161707

Semarang, 4/10 (BeritaJateng.net) – Sebuah mobil Panther bernomor polisi H 9419 FA terjun ke dalam parit sedalam tiga meter usai menyenggol mobil Toyota bernopol L 1128 LW di Jalan Brigjen Soediarto tepatnya di depan Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Semarang, Minggu (4/10) sore.

Kejadian berawal ketika mobil Panther bernomor polisi H 9419 FA milik Adi Santoso (64) dari arah barat melaju kencang ke arah timur hingga menabrak sisi kanan mobil Toyota L 1128 LW milik Dedi Lukas Permana (52).

Sang Pengemudi, Adi Santoso mengaku saat mengemudi dalam kondisi mengantuk. “Mobil saya masuk ke dalam parit dan ditarik menggunakan crane dan diurus pihak kepolisian. Untuk mobil yang saya tabrak nanti saya tanggung biaya perbaikannya,” kata Adi saat diwawancarai usai shalat Ashar di kantor depan peristiwa kejadian.

IMG_20151004_170436

Sementara itu, Adik Perempuan Adi Santoso menjelaskan jika mereka sekeluarga hendak pulang ke rumah daerah Aryamukti. “Kami dari Kedawang, layat dan saya tidak satu mobil dengan mas. Saya di belakang iring-iringan, naik mobil sendiri,” ungkapnya.

Korban tabrakan, Dedi Lukas Permana (52) menjelaskan jika kronologi kejadiannya mobil dari arah barat melayang-layang. Seperti anak panah lepas dari busurnya, ternyata sopirnya hilang kendali dan menabrak sisi kanan mobilnya. Mobilnya pun sudah diangkut untuk diperbaiki. Dia pun memaklumi, dan tidak menuntut sampai ke pengadilan.

“Ya kita tahu sama tahu, saya hanya minta mobil diperbaiki seperti semula. Namanya di jalan, kita ngerti. Saya dan pihak yang bersangkutan sepakat memperbaiki dan tidak menuntut yang lain-lain. Saat ini masih ditangani Satlantas,” pungkasnya. (BJT01)