Home News Update Usai Angkat Trofi, Pemain PSIS Rayakan dengan Berfoto Selfie

Usai Angkat Trofi, Pemain PSIS Rayakan dengan Berfoto Selfie

Psis juara

Semarang, 2/8 (BeritaJateng.net) – Trend foto selfie rupanya juga menghinggapi para pemain PSIS Semarang. Hal itu dilakukan para pemain PSIS usai menerima trofi Piala Polda Jateng 2015, setelah menaklukan lawannya Persis Solo di stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/8).

Para pemain PSIS terlihat berfoto selfie saat melakukan selebrasi di pinggir lapangan. Terlihat beberapa pemain seperti Franky Mahendra, Vidi Hasiholan dan rekan-rekan setim lainnya. Saking antusiasnya, para pemain ini berfoto selfie dengan menggunakan tongsis (tongkat narsis).

Pemandangan ini tentu menjadi perhatian tersendiri baik dari para wartawan yang meliput maupun puluhan ribu fans PSIS yang tak beranjak dari tribun stadion Jatidiri, meskipun pertandingan sudah selesai.

Gelaran Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 ini merupakan yang pertama kalinya. Di mana tim-tim yang berlaga merupakan tim yang berasal dari divisi utama.

Uang sejumlah Rp. 30 juta berhak didapat tim dengan julukan Mahesa Jenar ini, setelah berhasil menjadi juara pada turnamen ini. Sedangkan runer up dipegang Persis Solo, yang merupakan lawan dari PSIS Semarang di final.(Mg-2)